Meninggal Terpapar Covid-19, Mantan Dirut RSUD Sragen Dimakamkan

0608 makamkan
Para dokter dan karyawan RSUD Sragen saat memberi penghormatan terakhir untuk mantan Dirut RSUD Sragen, dr Djoko Sugeng Pudjiyanto yang meninggal terpapar Covid-19 Jumat (6/8/2021) siang. Foto/Wardoyo
  • Bagikan

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS Virus Covid-19 telah memakan korban dari orang terdepan di bidang kesehatan di Kabupaten Sragen, yakni mantan Direktur Utama RSUD dr Soehadi Prijonegoro, Dr Djoko Sugeng Pujiyanto.

Dr Djoko Sugeng meninggal lantaran terpapar Covid-19 dan dimakamkan pada Jumat (6/8/2021). Almarhum dilepas dengan penghormatan terakhir.

Baca Juga :  Digasak Truk di Jalan Solo-Sragen, 2 Pemotor Dikabarkan Tewas Mengenaskan

Puluhan dokter dan karyawan RSUD serta pejabat dinas terkait tampak berduka saat memberikan penghormatan terakhirnya untuk sang dokter.

Bahkan tak sedikit yang menitikkan air mata sembari melambaikan tangan terakhir melepas kepergian mantan Dirut kelahiran Magelang tersebut.

“Beliau selalu hadir dalam senang dan duka. Kami selaku DPJP (Dokter Penanggung Jawab Pelayanan) berdoa semoga almarhum diterima Allah SWT. Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ucap Dr Lulus, saat membacakan kalimat pengantar dalam acara prosesi penghormatan terakhir untuk dr Djoko Sugeng.

Baca Juga :  Baru Capai 40 Persen, Pemkab Sukoharjo Akhirnya Genjot Vaksinasi Covid-19

Prosesi pelepasan dilakukan pukul 13.30 WIB di halaman RSUD Sragen. Wadir Pelayanan dan Mutu RSUD Sragen, Dr Joko Haryono menyampaikan kepergian almarhum adalah kehilangan besar bagi manajemen RSUD.

Sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Sragen, Joko menyampaikan banyak terimakasih atas bantuan tim Covid-19 RSUD Sragen yang sudah berjuang semaksimal mungkin untuk melakukan penanganan.

Baca Juga :  Petani di Sragen Dapat Tawaran Kerja Sama Kemitraan dengan Konsep Pertanian Modern

Halaman:
1   2   Show All

  • Bagikan