GROBOGAN.NEWS Solo

Mahasiswi Tewas dengan Usus Terburai Setelah Terlindas Roda Belakang Tronton

Tim PMI dan Polres Sragen saat melakukan evakuasi jasad korban kecelakaan maut terlindas tronton di Jalan Raya Solo-Sragen, Karangmalang, Masaran, Jumat (20/8/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS Nasib mahasiswi bernama Agnes Pita Anjelica (18) asal Dukuh Nglorog RT 03/03, Ngrayudan, Jogorogo, Ngawi, Jatim ini sungguh tragis.

Ia tewas mengenaskan setelah mengalami kecelakaan maut dengan truk tronton di  jalan raya Solo-Sragen, tepatnya di Dukuh Karangmalang RT 10/5, Desa Karangmalang, Masaran, Sragen, Jumat (20/8/2021) malam.

Saat kejadian, korban diketahui sedang mengendarai sepeda motor dengan posisi berlawanan arah dengan truk tronton.

Mahasiswi malang itu tewas seketika dengan kepala pecah dan isi perut terburai.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi pukul 18.45 WIB. Kecelakaan bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Beat AE 3866 LH.

Korban terlindas truk tronton Mitsubishi Fuso BE-9247-AU yang dikemudikan Purnomo (49) warga Jalan Pendowo RT 04/02, Desa Jeru, Kecamatan Turen, Malang, Jatim.

“Korban meninggal di lokasi kejadian. Korban dari arah Utara (Sragen) truk dari selatan (Solo). Kemudian di lokasi kejadian, korban pengendara motor hendak berbalik ke utara namun kurang konsentrasi kemudian saat hendak berputar ke arah utara, motor menabrak truk dan korban terjatuh di depan roda belakang sebelah kanan truk. Sehingga terlindas,” papar Kasat Lantas Polres Sragen AKP Ilham Syafriantoro Sakti melalui Kanit Laka Polres Ipda Irwan Marviantoro, Jumat (20/8/2021).

Sementara, kondisi pengemudi truk dan penumpang, Dava Aditya (21), tidak mengalami luka. Selain korban yang meninggal dunia, sepeda motornya juga mengalami rusak parah.

“Saat ini kasusnya masih dalam penanganan penyidik,” urainya.

Terpisah, Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno mengatakan usai menerima laporan, tim PMI bersama PSC 119 langsung meluncur ke lokasi kejadian.

Tim kemudian mengevakuasi jenazah korban yang meninggal untuk dibawa ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen dengan, ambulans PMI.

“Kondisi korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka parah bagian kepala dan tubuh,” tandasnya. Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di  https://joglosemarnews.com/2021/08/ngeri-kecelakaan-maut-mahasiswi-tewas-terlindas-tronton-di-masaran-sragen-tubuh-korban-sampai-terburai/