Ketua DPR RI, Puan Maharani Bagikan Ratusan Paket Sembako di Sragen

2108 sembako pdip
Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati bersama Sekretaris Suparno dan jajaran Fraksi saat menyerahkan bantuan sembako dari Puan Maharani untuk Mbah Hadi dan istri, Sabtu (21/8/2021). Foto/Wardoyo
  • Bagikan

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS Ketua DPR RI, Puan Maharani memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat Sragen, terutama  yang belum tersentuh oleh bantuan, untuk membantu perekonomian warga.

Puan Maharani langsung mengingstruksikan jajaran DPC PDIP di daerah untuk melakukan bakti sosial membantu sembako dan kebutuhan bagi warga terdampak pandemi dan belum tersentuh bantuan.

Baca Juga :  Nestapa Balita Adi Saputra, Ayah Ibunya Tewas Kecelakaan dengan Truk di Sragen

Di Sragen, jajaran DPC juga sudah bergerak melakukan baksos ke lapangan.

Seperti Sabtu (21/8/2021) pagi, Ketua DPC PDIP Sragen Untung Wibowo Sukowati bersama Sekretaris DPC Suparno dan jajaran Fraksi PDIP, terjun ke masyarakat memberikan paket bantuan sembako.

Ada 300 warga miskin dan terdampak di lima kecamatan yang hari ini merasakan bantuan dari PDIP dan Mbak Puan.

Baca Juga :  Puluhan Kios dan Los di Pasar Tangen Sragen Terbakar, Ini Sebabnya

Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati mengatakan lima kecamatan itu masing-masing Jenar, Sukodono, Tangen, Sragen Kota dan Mondokan.

Pembagian bantuan sembako itu memang disupport oleh Ketua DPR RI, Puan Maharani.

“Nanti bertahap, untuk hari ini nanti 300 paket sembako dulu di 5 kecamatan. Teman-teman fraksi semua bergerak ke lapangan memastikan siapa-siapa warga yang layak dibantu,” paparnya ditemui di DPC PDIP, Sabtu (21/8/2021).

Baca Juga :  Kabar Gembira, Polsek Gondang Sragen Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis Dengan Kuota 1.200 Dosis

Legislator DPRD Jateng itu menyampaikan program baksos itu dilakukan serentak di semua wilayah di 35 DPC PDIP di Jawa Tengah.

Halaman:
1   2   Show All

  • Bagikan