Gudang Jamu di Grogol Sukoharjo Terbakar, Tim Damkar se-Surakarta Dilibatkan. Saat Kebakaran, Semua Karyawan Sedang Libur

1301 kebakaran a
ilustrasi kebakaran / pixabay
  • Bagikan

SUKOHARJO, GROBOGAN.NEWS Sebuah gudang penyimpanan bahan baku jamu di Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo ludes dilalap api pada Minggu (8/8/2021).

Bahkan, untuk memadamkannya, perlu pengerahan tim Pemadam Kebakaran (Damkar) dari sejumlah daerah di eks Karesidenan Surakarta.

Baca Juga :  Puluhan Kios dan Los di Pasar Tangen Sragen Terbakar, Ini Sebabnya

Informasi yang dihimpun, kebakaran melanda gudang penyimpanan bahan baku jamu milik CV Anugerah Alam. Tepatnya di kawasan industri Dukuh Kutu RT 2 RW 8, Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo.

Saat kejadian semua karyawan libur, hanya ada petugas penjaga gudang. Pintu pagar gudang dalam keadaan terkunci. Tidak ada korban dalam peristiwa itu.

Baca Juga :  Baru Capai 40 Persen, Pemkab Sukoharjo Akhirnya Genjot Vaksinasi Covid-19

Untuk total kerugian masih belum bisa diketahui. Selain itu hingga kini belum dipastikan pemicu terjadinya peristiwa itu.

Yang terbakar adalah isi gudang berupa bahan jamu. Selain itu, api juga menghanguskan atap gudang yang terbuat dari bahan seng.

Baca Juga :  Nestapa Balita Adi Saputra, Ayah Ibunya Tewas Kecelakaan dengan Truk di Sragen

Halaman:
1   2   Show All

  • Bagikan