DPD Golkar Sragen Siap Dukung Airlangga Menangkan Pilpres 2024

Ketum Golkar
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Istimewa
  • Bagikan

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS Dukungan untuk Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto dari daerah untuk maju dalam bursa Pilpres 2024 kian bertambah.

Menyusul Karanganyar, dukungan serupa datang dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sragen.

Selain merapatkan barisan kader, sosialisasi program dan sosok Airlangga terus digencarkan ke masyarakat baik melalui baliho maupun oleh kader.

Baca Juga :  Tak Kuat Nanjak, Truk Tronton Penuh Semen Ngglondor dan Menimpa Panther di Mondokan, Sragen

Penegasan itu disampaikan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Sragen, Pujono Elli Bayu Effendi, Rabu (12/8/2021).

Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , ia mengatakan saat ini, dorongan Airlangga untuk maju Pilpres sangat kuat.

Termasuk di Sragen, semua kader, pengurus DPD hingga pimpinan kecamatan semua sudah bulat untuk mendukung pencalonan Airlangga ke kontestasi Pilpres 2024.

“Dorongan itu sebenarnya sudah dimulai dari Rapimnas. Salah satu poinnya bahwa Golkar harus punya calon pemimpin calon presiden. Nah dari Sragen semua kader sudah semangat dan siap mendorong dan memohon kepada Pak Airlangga sebagai Ketua DPP untuk maju menjadi calon Presiden 2024,” paparnya ditemui Rabu (11/8/2021).

Baca Juga :  Pria Asal Sragen Ini Mencangkul Mobil Tetangga, Lalu Membakarnya Hingga Ludes Tinggal Kerangka. Ternyata Ini Sebabnya

Bayu menguraikan sejauh ini, memang belum ada pernyataan resmi dari Airlangga untuk proyeksi maju Pilpres 2024.

Pihaknya memaklumi sebagai Menko Perekonomian, konsentrasi Airlangga saat ini masih fokus pada tugasnya untuk penanganan pandemi dan membangkitkan ekonomi. Apalagi tugas itu memiliki tanggungjawab sangat besar.

Baca Juga :  Baru Capai 40 Persen, Pemkab Sukoharjo Akhirnya Genjot Vaksinasi Covid-19

Namun, melihat geliat dukungan dari arus bawah Golkar, pihaknya sangat berharap Airlangga bisa mewujudkan harapan besar kader yang sudah rindu memiliki calon Presiden sendiri di 2024.

Halaman:
1   2   Show All

  • Bagikan