GROBOGAN.NEWS Solo

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Embung Desa Srimulyo, Sragen

Ilustrasi tenggelam / pixabay

SRAGEN, GROBOGAN.NEWSNasib nahas dialami oleh Abdul Najib, bocah 7 tahun asal Dukuh Tok Laos Kidul RT 6, Desa Srimulyo, Gondang, Sragen.

Dia ditemukan tewas tenggelam di embung desa setempat, Kamis (26/8/2021) siang.

Putra bungsu dari janda Asih Sudarni itu, diduga terpeleset sebelum kemudian tenggelam di embung berkedalaman hampir 5 meter tersebut.

Informai yang berhasil dihimpun di kapangan, insiden tragis itu terjadi pukul 13.00 WIB. Ceritanya siang itu, korban bersama dua rekannya tengah bermain di tepi embung yang kebetulan agak mangkrak.

Saat asyik bermain, korban mendadak terpeleset dan jatuh ke embung. Melihat temannya tenggelam, dua rekan korban kemudian lari memberitahu ke warga.

“Korban ditemukan sekitar 15 menit setelah kejadian. Kondisinya meninggal dunia. Tadi di kedalaman sekitar 5 meter,” papar Kades Srimulyo, Sri Prasetyo Utomo, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (26/8/2021).

Sri menguraikan korban selanjutnya dievakuasi ke rumah duka. Menurut rencana, bocah malang itu akan dimakamkan di pemakaman dukuh Tok Laos Lor, desa setempat.

Saat ini, warga masih mempersiapkan makam untuk peristirahatan terakhir korban. Korban meninggalkan seorang ibu dan satu kakak.

“Korban tinggal dengan ibu dan kakaknya,” imbuhnya.

Ditambahkan Kades, embung lokasi kejadian itu selama ini sebenarnya masih difungsikan dan digunakan memelihara ikan.

Karena tidak ada tanda kekerasan atau penganiayaan, jenazah korban diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan. Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/08/main-bertiga-di-embung-bocah-7-tahun-di-gondang-sragen-ditemukan-tewas-tenggelam-jasadnya-ditemukan-di-kedalaman-5-meter/