Ada Satu Warga Sragen Dikabarkan Diciduk Densus, 6 Bulan Tanpa Kabar

Ilustrasi terorisme
  • Bagikan

Warga juga sama sekali tak menyangka bapak tiga anak itu ditangkap karena dugaan terlibat jaringan teroris.

Pasalnya dari sisi kepribadian dan kesehariannya, Mukhlisin dikenal sebagai sosok yang baik dan ramah.

“Tidak ada yang mencurigakan. Dari penampilan juga biasa saja. Orangnya baik, wonge apik Mas. Di masyarakat juga baik. Sama lingkungan grapyak (ramah). Makanya warga juga kaget,” papar Kadus Pilang, Endro Susilo kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (14/8/2021).

Baca Juga :  Wilayah Tanon dan Plupuh,  Sragen Dihajar Hujan dan Angin Kencang. 20 Rumah Rusak dan Sejumlah Pohon Bertumbangan

Endro menceritakan selama hampir lima tahun tinggal di Desa Pilang, Mukhlisin juga dikenal aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Setiap ada kerjabakti lingkungan, selalu hadir. Pun ketika ada pertemuan RT dan pertemuan dengan warga lain, juga tak pernah absen.

“Nggak ada neko-neko Mas. Mbuh kok bisa ditangkap dan bisa dapat seperti itu. Kalau dulunya enggak tahu. Kalau pribadinya, dia ya bagus,” urai Endro.

Baca Juga :  Mahasiswa UNS Wafat Diduga Setelah Ikuti Diklat di Bawah Jembatan Jurug. Otoritas Kampus dan Kepolisian Sama-Sama Tunggu Hasil Otopsi

Endro menyampaikan sejauh ini situasi lingkungan dan warga sekitar, tetap kondusif. Meski sempat kaget, menurutnya warga juga relatif tidak terpengaruh.

Selepas diciduk, hingga kini belum ada kabar ke mana Mukhlisin dibawa. Menurutnya, dirinya hanya diminta menjadi saksi dan menyaksikan saat penggeledahan di rumah kontrakan terduga.

“Saya hanya diminta menyaksikan pas digeledah itu saja. Selebihnya saya nggak tahu,” tukasnya.

Baca Juga :  Rudy Tegaskan Polemik Banteng-Celeng Tidak Lagi Dibesar-besarkan. Akui Lebih Dekat dengan Ganjar

Seperti diberitakan, Mukhlisin ditangkap seusai salat subuh sekitar pukul 05.30 WIB. Penangkapan berlangsung cepat sehingga tak sempat menyita perhatian warga.

Seusai ditangkap, tim kemudian melanjutkan penggeledahan di rumah kontrakan terduga. Endro mengaku sempat menyaksikan petugas mengamankan beberapa barang bukti di rumah terduga. Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/08/dikabarkan-diciduk-densus-satu-warga-masaran-sragen-hampir-6-bulan-tanpa-kabar-terkait-jaringan-terorisme/

  • Bagikan