GROBOGAN.NEWS Solo

Mayat Pria yang Hanya Bercawat Ini Hebohkan Warga Masaran Sragen

Ilustrasi mayat / pixabay

SRAGEN, GROBOGAN.NEWSSeorang pria yang belakangan diketahui bernama Kristian Windiasto (44), ditemukan tewas di rumah kontrakannya di  Dukuh Kauman RT 03/01, Desa Masaran, Sragen.

Korban yang merupakan warga asal  Jogoprajan RT 04/04, Kelurahan Danukusuman, Kecamatan Serengan, Solo itu ditemukan dalam kondisi hanya mengenakan celana dalam, terlentang dilantai  belakang pintu dan sudah mengeluarkan bau menyengat.

Insiden penemuan mayat itu pun akhirnya membuat warga setempat menjadi heboh. Saat ditemukan, kondisinya sangat mengenaskan dan sudah mengeluarkan bau menyengat.

Pria yang diketahui bekerja sebagai karyawan perusahaan peternakan di Gemolong itu diperkirakan sudah meninggal tiga hari lalu.

Data yang dihimpun di lapangan, penemuan mayat itu diketahui sekitar pukul 09.00 WIB.

Bermula ketika ada salah satu saksi, Eni Wahyu (50) dan pemilik kontrakan, Mulyana (40) curiga dengan bau busuk yang keluar dari rumah yang dikontrak korban.

Saat dicek, mereka kaget mendapati kondisi korban sudah tidak bernyawa tergeletak di lantai belakang pintu. Saat ditemukan kondisi korban hanya mengenakan celana dalam.

Kemudian sebagian kulit tubuhnya sudah mengelupas. Korban ditemukan dalam kondisi telentang.

Mendapati hal itu, pemilik kontrakan langsung melapor ke Polsek Masaran. Tak lama berselang, tim Polsek langsung terjun bersama tim PSC 119, Puskesmas dan warga untuk mengevakuasi jenazah korban.

Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Sragen untuk dilakukan pemeriksaan dan visum.

Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Dari hasil pemeriksaan medis dan olah TKP, tidak ditemukan tanda kekerasan maupun penganiayaan di tubuh korban.

“Korban kesehariannya bekerja di kandang ayam milik Bayu di wilayah Gemolong. Korban diketahui memiliki riwayat sakit jantung,” paparnya.

Diperkirakan korban meninggal sehari sebelumnya. Sebab, menurut pengakuan pemilik kontrakan, ia terakhir kali kontak dengan korban pada Kamis (19/8/2021).

Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno menyampaikan sesaat usai menerima laporan, tim PMI bersama PSC 119 langsung diterjunkan ke lokasi untuk melakukan assesment dan backup medis.

“Jenazah korban dievakuasi ke RSUD Soehadi Prijonegoro Sragen untuk dilakukan pemeriksaan,” tandasnya. Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/08/geger-mayat-telanjang-ditemukan-di-rumah-kontrakan-masaran-sragen-kondisinya-tergeletak-dan-mengeluarkan-bau-busuk/