Mayat Pria yang Hanya Bercawat Ini Hebohkan Warga Masaran Sragen

images 11
Ilustrasi mayat / pixabay
  • Bagikan

SRAGEN, GROBOGAN.NEWSSeorang pria yang belakangan diketahui bernama Kristian Windiasto (44), ditemukan tewas di rumah kontrakannya di  Dukuh Kauman RT 03/01, Desa Masaran, Sragen.

Korban yang merupakan warga asal  Jogoprajan RT 04/04, Kelurahan Danukusuman, Kecamatan Serengan, Solo itu ditemukan dalam kondisi hanya mengenakan celana dalam, terlentang dilantai  belakang pintu dan sudah mengeluarkan bau menyengat.

Baca Juga :  Nestapa Balita Adi Saputra, Ayah Ibunya Tewas Kecelakaan dengan Truk di Sragen

Insiden penemuan mayat itu pun akhirnya membuat warga setempat menjadi heboh. Saat ditemukan, kondisinya sangat mengenaskan dan sudah mengeluarkan bau menyengat.

Pria yang diketahui bekerja sebagai karyawan perusahaan peternakan di Gemolong itu diperkirakan sudah meninggal tiga hari lalu.

Baca Juga :  Kasus Positif Covid-19 Menurun, Pemkab Sragen Tak Buru-buru Buka Objek Wisata

Data yang dihimpun di lapangan, penemuan mayat itu diketahui sekitar pukul 09.00 WIB.

Bermula ketika ada salah satu saksi, Eni Wahyu (50) dan pemilik kontrakan, Mulyana (40) curiga dengan bau busuk yang keluar dari rumah yang dikontrak korban.

Baca Juga :  Pria Asal Sragen Ini Mencangkul Mobil Tetangga, Lalu Membakarnya Hingga Ludes Tinggal Kerangka. Ternyata Ini Sebabnya

Saat dicek, mereka kaget mendapati kondisi korban sudah tidak bernyawa tergeletak di lantai belakang pintu. Saat ditemukan kondisi korban hanya mengenakan celana dalam.

Kemudian sebagian kulit tubuhnya sudah mengelupas. Korban ditemukan dalam kondisi telentang.

Halaman:
1   2   Show All

  • Bagikan