GROBOGAN.NEWS Umum

2 Orang Tua dan 1 Anak-anak Tewas Saat Sebuah Bengkel di Tangerang Dilalap Api

Ilustrasi kebakaran Pixabay

JAKARTA, GROBOGAN.NEWS  Tiga orang tewas seketika saat api melalap habis sebuah bengkal di Jalan Cemara, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang Jumat (6/8/2021) tengah malam.

Ketiga korban tewas terdiri dari dua orang tua dan seorang yang masih anak-anak.  Kejadian itu sempat membuat heboh masyarakat sekitar. Pasalnya, api yang membakar bengkel di kawasan Pasar Malabar tersebut berkobar hebat yang disertai ledakan.

“Kami terima laporan warga sekitar pukul 23.45 Wib, api ini bermula dari bengkel yang berada di lantai bawah, kemudian menjalar sampai ke atas lantai tiga,” tutur Danru Pemadam Kebakaran BPBD Kota Tangerang, Dicky Kurnain, Sabtu (8/8/2021).

Ternyata, di dalamnya ada satu keluarga yang tinggal di dalam ruko tiga lantai yang dijadikan benkel resmi salah satu merk motor itu. Mereka adalah Edi (63), Lilis (54), Leo (35), Mei (22) dan Nando (21).

“Yang terjebak di atas lantai tiga ada 3 orang. Mereka lansia, korban atas nama Edi dan Lilis, lalu seorang anaknya Leo,” katanya.

Ketiganya meninggal dunia karena keracunan asap dari kebakaran tersebut. Lalu, pingsan dan tewas terbakar. Jenazah pun dibawa ke kamar jenazah RSUD Kota Tangerang.

Petugas pun berhasil menyelamatkan dua anggota keluarga lainnya, Mei dan Nando yang kini juga dalam perawatan.

Hingga kini, petugas masih mencari tahu penyebab kebakaran yang menewaskan tiga orang penghuninya itu. Serta berapa total estimasi kerugian yang diderita. #liputan6

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/08/bengkel-di-tengerang-ludes-dilalap-api-2-orang-tua-dan-1-bocah-tewas/