3.000 Pasien Covid-19 di Sragen Diklaim Sembuh Berkat Ivermectin, Para Dokter Diminta Tak Ragu Buatkan Resep

0208 untung
Bupati Sepuh atau Mantan Bupati Sragen, Untung Wiyono saat menggelar konferensi pers di Ndayu Park, Senin (2/8/2021). Foto/Wardoyo
  • Bagikan

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Mantan Bupati Sragen, Untung Wiyono akhirnya ikut angkat bicara mengenai penanganan pasien Covid-19 yang sampai sekarang masih terjadi.

Dalam sebuah konferensi pers di Ndayu Park, Karangmalang, Sragen, Senin (1/8/2021), Untung mengimbau masyarakat yang positif Covid-19 untuk berani meminta ke dokter dibuatkan resep Ivermectin, karena diklaim sudah terbukti mempercepat kesembuhan.

Bupati Sragen periode 2001-2011 itu mengundang sekitar 20 tokoh PNS mulai dari staf hingga Camat serta Kades di Sragen yang pernah terpapar dan berhasil sembuh setelah mengonsumsi Ivermectin bantuan dari relawan Ndayu Park dan RSI Amal Sehat.

Baca Juga :  Pria Asal Sragen Ini Mencangkul Mobil Tetangga, Lalu Membakarnya Hingga Ludes Tinggal Kerangka. Ternyata Ini Sebabnya

Untung mengatakan sejauh ini sudah ada sekitar 3.000 warga Sragen yang sembuh dari Covid-19 berkat Ivermectin.

Obat Ivermectin itu diberikan relawannya secara gratis lengkap dengan resep dokter sejak beberapa bulan lalu.

Baca Juga :  Digasak Truk di Jalan Solo-Sragen, 2 Pemotor Dikabarkan Tewas Mengenaskan

Satu paket yang diberikan terdiri dari 5 butir Ivermectin, vitamin B3 dan C Plus. Hasilnya dari pengalaman para penyintas, lima hari usai konsumsi itu mereka bisa sembuh dan hasil swabnya negatif.

“Di Sragen sudah 3.000 orang yang kita beri Ivermectin dan paket vitamin. Alhamdulillah sembuh semua, kemarin yang sudah sesek, saturasi rendah pun begitu kita beri, lima hari konsumsi sudah sembuh. Sudah jelas kok buktinya di Sragen, harus ragu bagaimana lagi. Makanya Pak Dokter-dokter yang terhormat, tolong agar masyarakat dimudahkan dibuatkan resep Ivermectin ini. Supaya pandemi ini bisa cepat tertangani,” paparnya.

Baca Juga :  Petani di Sragen Dapat Tawaran Kerja Sama Kemitraan dengan Konsep Pertanian Modern

Untung menguraikan, tidak ada kepentingan apapun dari upaya membagikan paket Ivermectin gratis itu kecuali untuk membantu kesembuhan warga.

Halaman:
1   2   Show All

  • Bagikan