GROBOGAN.NEWS Solo

Wali Kota Gibran Terus Kumandangkan Disiplin Protokol Kesehatan  

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka bersama Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi, meninjau pelaksanaan vaksinasi dengan bus vaksin keliling, di Loji Gandrung, Kamis (1/7/2021).Ist

SOLO, GROBOGAN.NEWS-Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka tiada hentinya terus bekerja keras mengkampanyekan pentingnya mematuhi disiplin protokol kesehatan bagi warganya.

Hal itu seperti yang dilakukan Wali Kota Gibran Rakabuming bersama Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi, meninjau pelaksanaan vaksinasi dengan bus vaksin keliling, di Loji Gandrung, Kamis (1/7/2021).

Gibran menyempatkan menyapa peserta vaksin yang sedang antre registrasi maupun pemeriksaan tekanan darah. Beberapa kali Gibran berpesan agar mereka menjaga kesehatan, dan datang kembali saat jadwal vaksinasi kedua nanti.

“Tetap patuhi protokol kesehatan nggih bu. Nanti kembali lagi 28 hari untuk vaksin kedua,” jelas Gibran kepada salah satu peserta vaksin.

Pada kesempatan itu, Gibran juga membagikan mukena, jilbab, sarung, dan baju koko kepada peserta vaksin. Gibran menghampiri beberapa lansia yang mengikuti vaksin untuk menawarkannya.

“Mangga bu pilih apa? Mukena napa jilbab?” tanya Gibran, kepada salah satu lansia peserta vaksin.

Sebagai informasi, vaksinasi melalui bus vaksin keliling menyasar peserta pralansia dan lansia, dengan KTP Kota Surakarta. Pada Kamis (1/7/2021), tercatat 120 orang mengikuti vaksinasi di Loji Gandrung.RIS