SUKOHARJO, GROBOGAN.NEWS Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kabupaten Sukoharjo hingga diperpanjang sampai 2 Agustus mendatang, rupanya belum berdampak signifikan.

Padahal, disiplin dan penerapan protokol kesehatan (Prokes) terus pula digenjot dan ditingkatkan.

Fakta yang teradi, masih saja terjadi penambahan kasus baik kasus baru maupun kematian. Bahkan jumlahnya mencapai lebih dari 100 buah penambahan setiap harinya.

Baca Juga :  TKI  Korea  Asal Kalijambe Sragen Ini Meninggal, Jenazah Diterbangkan ke Kampung Halaman

Seperti yang terjadi pada 26 Juli 2021 kemarin. Dimana hanya dalam waktu satu hari terjadi kenaikan kasus baru hingga sejumlah 149 buah.

Penambahan kasus baru ini membuat total kasus terkonfirmasi positif COVID-19 melonjak. Sehingga, akumulasi kasus positif Corona di Sukoharjo sudah tembus 10.000 buah. Tepatnya adalah 10.072 kasus.

Baca Juga :  Kasus Covid-19 di Sragen Makin Berkurang. Hanya Tambah 10 Kasus dalam Sehari

Kenaikan kasus sembuh juga cukup banyak. Yakni mencapai 104 orang. Ini membuat total pasien yang dinyatakan sudah sembuh sebesar 8.623 orang.

Kasus kematian juga melonjak. Ada tambahan enam pasien yang meninggal. Hingga saat ini warga Sukoharjo yang meninggal dengan status positif terpapar virus Corona berjumlah 666 orang.

Baca Juga :  Blaik! Ngakunya Begituan dengan Istri, Nyadar-nyadar Ternyata dengan Anak Kandung Sendiri!

Halaman:
1   2   All