Penunjukan Kades Jenar Jadi Duta Vaksi Mendapat Apresiasi dari Kapolda Jateng

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K. saat melaksanakan konferensi pers akhir tahun di Mapolda Jateng, kemarin.
  • Bagikan

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Penunjukan Kepala Desa Jenar, Samto yang sempat kontroversi menjadi duta vaksin oleh Polres Sragen, mendapat apresiasi dari Kapolda Jateng, Irjen Polisi Ahmad Luthfi.

Kapolda mengetakan, sebelumnya Samto telah berulah dengan menentang PPKM darurat dan mengizinkan warganya untuk menggelar hajatan serta hiburan musik.

Baca Juga :  Para Suami Beristri Cantik di Tanon Sragen Ini Gelisah, Khawatir Istrinya Diajak Mesum oleh Oknum Perdes yang Hidung Belang

“Karena Kades tersebut sudah bersedia mengikuti vaksinasi Covid-19. Maka Kapolres Sragen telah menjadikannya sebagai duta vaksin,” kata Luthfi.

Menurut Luthfi, langkah yang dilakukan Kapolres Sragen ini, memang sangat tepat.

Pasalnya, saat dilakukan vaksinasi di Balai Desa Jenar, Samto adalah orang yang pertama kali disuntik dan sebagai percontohan bagi warganya dan perangkat lainnya.

Baca Juga :  Mahasiswa UNS Wafat Diduga Setelah Ikuti Diklat di Bawah Jembatan Jurug. Otoritas Kampus dan Kepolisian Sama-Sama Tunggu Hasil Otopsi

“Ini adalah contoh yang sangat baik sekali, seorang kepala Desa di Sragen yang tidak percaya Vaksinasi dan Covid 19, dengan membuat spanduk dan menentang pemerintah, saat ini telah menjadi duta vaksin,” terang Kapolda Jateng.

Baca Juga :  Pelajar SMP di Sragen Ini Meninggal Tertimpa Pohon Kersen

Dijelaskan Kapolda, usai Kepala Desa Jenar tersebut dilakukan Vaksinasi, kemudian diikuti oleh perangkat lainnya dan juga warga lainnya di balai desa.

  • Bagikan