Penunjukan Kades Jenar Jadi Duta Vaksi Mendapat Apresiasi dari Kapolda Jateng

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K. saat melaksanakan konferensi pers akhir tahun di Mapolda Jateng, kemarin.
  • Bagikan

Bahkan Kepala Desa Jenar tersebut sudah menjadi percontohan vaksinasi di Jenar. Lantas juga meminta dan mengajak langsung masyarakat mengikuti vaksinasi ke balai desa.

“Untuk itu, Polres Sragen langsung menggalang kepala desa tersebut sebagai Duta Vaksinasi. Saya sangat mendukung dan memberikan apresiasi kepada Kapolres Sragen dan Kades Jenar tersebut,” ungkapnya.

Baca Juga :  Mahasiswa UNS Wafat Usai Diklatsar UKM Menwa, Inilah Penjelasan dari Pihak Kampus

Kapolda Jateng juga menghimbau kepada masyarakat, untuk tidak menolak vaksinasi dan program pemerintah dalam mencegah penyebaran dan memutus mata rantai virus Covid-19 ini.

Karena keselamatan dan kesehatan rakyat lebih utama bagi pemerintah dan TNI Polri.

Baca Juga :  Sragen Barat Galang Serbuan Vaksin Covid-19, Ribuan Peserta Antusias

“Ini demi kita semua, jadi saya berharap baik masyarakat ataupun perangkat dan pejabat daerah. Jangan ada lagi yang menolak program vaksinasi pemerintah. Mari kita dukung bersama sama program pemerintah ini dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” pungkasnya. Wardoyo

Baca Juga :  Covid-19 Makin Terkendali di Sragen. Ini Faktanya

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/07/dukung-kades-jenar-jadi-duta-vaksin-kapolda-jateng-jangan-ada-lagi-yang-menolak-vaksinasi/

  • Bagikan