GROBOGAN.NEWS Solo

Kebakaran Lalap Rumah di Tawangsari Sukoharjo, Kerugian Capai Rp 2 Miliar

Ilustrasi kebakaran Pixabay

SUKOHARJO, GROBOGAN.NEWS Sebuah rumah di Kecamatan Tawangsari, Sukoharjo dilalap si jago merah pada Selasa (27/7/2021) hingga mengakibatkan kerugian sekitar Rp 2 miliar.

Untung saja, peristiwa kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut.

Informasi yang dihimpun kebakaran terjadi di Pendem RT 2 RW 9 Kedungjambal, Kecamatan Tawangsari, Sukoharjo.

Menurut informasi rumah tersebut merupakan kepunyaan seorang perwira polisi berpangkat AKP atau setingkat Kapten di tubuh TNI.

Peristiwa itu dilaporkan ke Damkar Sukoharjo sekitar pukul 11.00 WIB. Empat unit mobil damkar langsung menuju lokasi kebakaran. Saat tiba di lokasi api sudah membesar meluluhlantakkan bangunan rumah.

Butuh waktu lama untuk memadamkan api. Namun yang pasti tidak ada korban dalam kebakaran tersebut. Pasalnya rumah dalam kondisi kosong. Hanya saja kerugian diperkirakan mencapai Rp2 miliar.

Kabid Pemadam Kebakaran Satpol PP Sukoharjo Margono mengatakan, kemungkinan peristiwa dipicu arus pendek listrik. Pihaknya mengingatkan agar berhati-hati saat meninggalkan rumah atau beraktivitas di dalam rumah. Terlebih saat ini tengah masuk musim kemarau. Aris

 

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/07/kebakaran-di-pendem-kedungjambal-kecamatan-tawangsari-sukoharjo-kerugian-capai-2-miliar-infonya-milik-perwira-polisi/