GROBOGAN.NEWS Solo

Kabar Gembira, Jumlah Pasien Covid-19 di Sukoharjo yang Sembuh Jauh Melebihi Kasus Baru

Ilustrasi memakai masker saat pandemi virus corona. Pixabay

SUKOHARJO, GROBOGAN.NEWS Kabar menggembirakan terjadi di Kabupaten Sukoharjo, di mana jumlah pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 kian bertambah dan jauh melampuai kenaikan kasus baru.

Kabar menggembirakan itu diharapkan bisa memicu kenaikan imun tubuh.

Data yang diperoleh dari web resmi Pemkab Sukoharjo, Jumat (30/7/2021), per 29 Juli 2021 menunjukkan, dalam sehari ada kenaikan kasus baru sebanyak 88 buah.

Dengan adanya penambahan itu sampai saat ini total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 menjadi 10.342 buah.

Namun demikian, jumlah penambahan kesembuhan ternyata melebihi kasus baru itu. Tercatat pada tanggal yang sama, ada penambahan pasien sembuh sebanyak 102 orang. Ini membuat jumlah pasien sembuh mencapai 8.935 orang.

Untuk kasus kematian juga mengalami kenaikan. Ada kenaikan sejumlah tiga orang lagi, sehingga jumlah warga Sukoharjo yang meninggal dengan status positif terpapar virus Corona menjadi 682 orang.

Sementara kasus aktif terdata ada 725 buah. Perinciannya adalah 588 orang menjalani isolasi mandiri, satu isolasi terpusat dan 136 orang dirawat inap di rumah sakit. Aris

Berita ini sudah dimuat di  https://joglosemarnews.com/2021/07/bikin-imun-bertambah-ni-tingkat-kesembuhan-melebihi-kasus-baru-covid-19-di-sukoharjo-seperti-ini-lengkapnya/