GROBOGAN.NEWS Solo

Calon Penumpang Pesawat di Bandara Adi Soemarmo Bisa Dapatkan Layanan Vaksinasi

Ilustrasi Vaksinasi.

SOLO, GROBOGAN.NEWS-Bandara Adi Soemarmo Solo mulai membuka layanan vaksinasi covid-19 pekan ini.

Layanan vaksinasi dibuka untuk calon penumpang pesawat yang berusia di atas 12 tahun dan khusus melakukan pemberangkatan melalui Bandara Adi Soemarmo.

Pelaksana Tugas Legal Compliance and Stakeholder Relations Bandara Adi Soemarmo Solo, Nova Bimo Leksono mengatakan, layanan vaksinasi di Bandara Adi Soemarmo dibuka kerjasama dengan Lanud Adi Soemarmo dan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Adi Soemarmo.

Baca Juga :  Kasus Baru Covid-19 di Sukoharjo Bertambah 82 Orang, Sembuh 70 Orang

Syarat yang harus dipenuhi oleh calon penerima vaksin salah satunya harus membawa tiket pesawat untuk memastikan yang bersangkutan berencana untuk terbang.

“Jadi vaksin ini bukan untuk masyarakat umum. Melainkan khusus calon penumpang pesawat. Dan calon penerima vaksin harus membawa identitas diri,” ujarnya, Rabu (7/7/2021).

Baca Juga :  Remaja Tewas Seketika Saat Motornya Menggasak Becak Kayuh di Jalan Tanon-Sragen

Sementara itu, layanan vaksinasi dibuka di lantai satu Stasiun KA Bandara mulai pukul 10.00-12.00 WIB. Terkait dengan kuota penerima vaksin, Nova mengaku masih terus mengkoordinasikan hal itu mengingat jumlah penumpang yang fluktuatif.

Baca Juga :  Polres Sragen Tangkap 2 Provokator Demo, Kapolres Imbau Warga Tak Terprovokasi

“Jadi kira-kira untuk penumpang tiga hari ke depan ada berapa baru kami koordinasikan. Nanti akan ada juga pemberitahuan selanjutnya apakah ada perpanjangan pelayanan vaksin atau tidak,” tukasnya. Prihatsari