GROBOGAN.NEWS Kudus

Begal Nekat. Anggota Satlantas Polres Kudus Jadi Korban Pembegalan di Jalan Raya Kudus-Pati di Kawasan Desa Dersalam  

Ilustrasi begal. Foto/Tribunnews

KUDUS, GROBOGAN.NEWS-Aksi begal yang terjadi di Kabupaten Kudus kembali meresahkan.

Pada Jumat (9/7/2021) dini hari, seorang anggota polisi Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kudus jadi korban pembegalan.

Data yang berhasil dihimpun, aksi kejahatan yang menimpa anggota Satlantas Polres Kudus terjadi di Jalan Raya Kudus-Pati tepatnya di kawasan Desa Dersalam, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus. Peristiwa ini terjadi sekira pukul 02.00 WIB.

Korban mengalami sejumlah luka bacokan senjata tajam pada bagian kaki, lengan dan punggung. Kendaraan yang digunakan korban pun raib.

Saat dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut. Kapolres Kudus, AKBP Aditya Surya Dharma membenarkan terjadinya kejadian tersebut.

“Benar, untuk informasi detilnya silakan sama Kasat Reskrim,” terang Kapolres Kudus saat dikonfirmasi pada Jumat (9/7/2021).

Dikonfirmasi terpisah, Kasatreskrim Polres Kudus,, AKP Agustinus David saat dikonfirmasi mengungkapkan saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan atas kejadian pembegalan tersebut.

Menurut Kasatreskrim, pihak korban belum membuat laporan, sehingga kronologisnya belum diketahui secara rinci.

“Biar kami dalami terlebih dahulu. Ini kami masih melakukan pengembangan, karena korban juga sampai sekarang belum laporan,” ujarnya.

Kendati demikian, pihaknya sudah mengamankan dua orang yang diduga ‎para pelaku.

“Untuk detail, inisial pelakunya nanti. Saat ini masih dalam proses pengembangan lebih lanjut,” kata dia.

Menurutnya,  pelaku diketahui tidak hanya melakukan tindak kejahatan di lokasi tersebut saja.

“Untuk detailnya, prosesnya masih kami kembangkan. Namun memang sudah ada yang kami tangkap. Ada dua orang,” terang Kasatreskrim lebih lanjut.NOR