GROBOGAN.NEWS Solo

Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sukoharjo Masih Jauh dari Target

Ilustrasi Vaksinasi.

SUKOHARJO, GROBOGAN.NEWS Ternyata sampai dengan Kamis (29/7/2021)  realisasi vaksinasi di Kabupaten Sukoharjo masih jauh dari target.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, target vaksinasi Covid-19 di Sukoharjo adalah 70 persen. Dari target vaksinasi sebesar itu alias untuk 535.368 warga, saat ini baru mencapai 18 persen.

Lantaran itu melansir dari tribratanews, Pemkab Sukoharjo terus berusaha menggenjot pelaksanaan vaksinasi. Ini dilakukan bersinergi dengan TNI/Polri serta kalangan swasta atau perusahaan.

“Saat ini vaksinasi mulai menyasar usia 12 tahun ke atas. Karena kelompok usia ini dimasukkan dalam sasaran, targetnya naik menjadi sekitar 719.000 orang sehingga persentase vaksinasi baru mencapai 14 persen,” ungkap Bupati Sukoharjo, Etik Suryani.

Etik berharap dengan sinergi yang baik dengan TNI/Polri melalui program serbuan vaksin dapat mengangkat realisasi vaksinasi Corona di Sukoharjo.

Selain dari TNI/Polri juga ada program CSR dari perusahaan yang juga menggelar vaksinasi untuk usia 18 tahun ke atas dimana targetnya 20.000 orang. Vaksinasi tersebut digelar mulai 26 Juli di The Park Mall Solo Baru.  Aris

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/07/ternyata-realisasi-vaksinasi-di-sukoharjo-jauh-dari-target-baru-mencapai-18-persen-padahal-targetnya-70-persen/