GROBOGAN.NEWS Solo

Tol Ngawi-Sragen Makan Korban, Sebuah Mobil Gasak Tronton, 2 Terluka, Kaki Patah Hingga Rontok Giginya

ilustrasi tabrakan / pixabay

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS Jalan tol Ngawi-Sragen kembali memakan korban. Kali ini, kecelakaan tragis kembali terjadi di ruas jalan terebut di jalur Tol Sragen-Ngawi.

Sebuah mobil Toyoya Hiace menggasak sebuah tronton di jalan tol Solo- Ngawi KM 535.200 Bandungsogo, Tangkil, Sragen.

Dua orang menjadi korban dalam insiden kecelakaan tersebut. Kedua korban adalah pengemudi dan penumpang Toyota Hiace.

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen, Minggu (11/72021), kecelakaan itu terjadi Sabtu pagi pukul 04.00 WIB. Kecelakaan melibatkan mobil Toyota Hiace H 1771 HD dengan tronton Hino bernopol W 8427 UR.

Baca Juga :  Polres Sragen Tangkap 2 Provokator Demo, Kapolres Imbau Warga Tak Terprovokasi

Kecelakaan bermula ketika mobil Hiace yang dikemudikan Wahyu Hanggono (25) warga Tulus Harapan Blok B 7 No 10, Sendang Mulyo, Semarang dan tronton yang dikemudikan Muhammad Maulana (47) warga Dipo RT 15/3, Kertapati, Palembang melaju searah dari timur menuju ke arah Sragen.

Baca Juga :  PPKM Level 4 di Sukoharjo Belum Berdampak Signifikan, Kasus Positif Covid-19 dan Kasus Meninggal Masih Terus Bertambah

Posisinya Hiace di belakang dan berada di lajur cepat atau kanan. Sedangkan tronton ada di depannya dan di lajur lambat atau kiri.

Sesampai di lokasi kejadian, tronton berusaha mendahului mobil yang ada di depannya. Tronton mendahului dari sebelah kanan sehingga berpindah ke lajur cepat.

Karena jarak sangat dekat, pengemudi Hiace kurang sigap. Pengemudi Hiace gagal menghindar dan menggasak tronton di depannya.

Baca Juga :  Setelah Bertikai dan Rusakkan 2 Rumah, Puluhan Pendekar dari 2 Perguruan Silat di Sragen Ini Kerja Bakti Lakukan Perbaikan dengan Dikawal Kapolres

Sementara penumpangnya, Sunudi (50) warga Undaan Lor RT 9, Kudus mengalami luka gigi rampal dan lecet juga dilarikan ke RS Karima Utama. Sedang pengemudi tronton selamat tidak ada luka.

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Suwarso membenarkan kejadian itu. Menurutnya kasus itu sudah ditangani penyidik dan korban sudah dievakuasi ke rumah sakit. Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di  https://joglosemarnews.com/2021/07/kecelakaan-tragis-toyota-hiace-hantam-tronton-di-jalan-tol-sragen-dua-orang-jadi-korban-satunya-patah-dan-satunya-rampal-giginya/