144 Lansia di Tanon Sragen Antusias Ikuti  Vaksinasi Covid-19, Bahkan Ada yang Sampai Dibopong Satgas

2307 vaksinasi
Seorang nenek di Tanon Sragen sampai harus dibopong petugas saat mengikuti vaksinasi Covid-19 / Foto: Wardoyo
  • Bagikan

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS Sedikitnya 144 orang  dari kaum lanjut usia (Lansia) warga Desa Tanon, Kecamatan Tanon, Sragen antusias mengikuti vaksinasi massal pada Jumat (23/7/2021).

Vaksinasi Covid-19 tersebut digelar di pendapa Balai Desa Tanon dengan dihadiri Camat Tanon, Kades, dan jajaran Satgas Covid-19 Desa setempat.

Baca Juga :  Puluhan Kios dan Los di Pasar Tangen Sragen Terbakar, Ini Sebabnya

Kades Tanon, Lukman Hakim menyampaikan ada 144 warga yang hadir untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 hari ini.

Mereka mayoritas usia di atas 60 tahun dan memang prioritas untuk divaksin. Pihaknya mengapresiasi animo warga yang antusias untuk menerima suntikan vaksin.

Baca Juga :  Digasak Truk di Jalan Solo-Sragen, 2 Pemotor Dikabarkan Tewas Mengenaskan

“Kamu bersama dengan para RT maupun Satgas tidak henti-hentinya bersosialisasi agar para warga betul-betul mentaati prokes. Karena ini kepentingan bersama demi keselamatan bersama,” paparnya.

Salah satu dokter Puskesmas Tanon I, Yeni Rahmawati sangat berterima kasih atas dukungan para Satgas desa dan warga dalam mendukung dan menyukseskan program vaksinasi.

Baca Juga :  Nestapa Balita Adi Saputra, Ayah Ibunya Tewas Kecelakaan dengan Truk di Sragen

Menurutnya vaksinasi amat penting untuk tubuh manusia di situasi pandemi saat ini. Camat Tanon, Suratman kepada Satgas mengatakan sebagai Satgas desa yang bersentuhan langsung dengan masyarakat memang dituntut harus pandai pandai menyosialisasikan vaksinasi.

Halaman:
1   2   Show All

  • Bagikan