Relawan untuk Ganjar Pranowo Muncul di Sragen, Ini Targetnya!

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Ist
  • Bagikan

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Relawan untuk mendongkrak elektabilitas Ganjar Pranowo muncul di Kabupaten Sragen.

Puluhan tokoh pendukung Ganjar di Sragen resmi membentuk relawan dalam wadah DPD Dukung Ganjar Pranowo.

Dipimpin FX Suwandi, Relawan DGP Sragen bertekad menggalang relawan sebanyak-banyaknya massa untuk melejitkan elektabilitas Ganjar menuju 2024.

Selain itu, relawan DGP dibentuk dengan merekrut pelaku UMKM di semua kecamatan untuk memberdayakan mereka melalui wadah koperasi.

Baca Juga :  Nguri-uri Kesenian Tradisional Terus Berkumandang  

Kepengurusan DPD DGP Sragen itu terbentuk setelah resmi mendapat SK dari DPP DGP Pusat yang diketuai oleh Raden Zioe Suroto.

Dalam SK, DPD DGP Sragen diketuai FX Suwandi didampingi Eko Joko Priharyanto sebagai sekretaris.

“SK DPD DGP Sragen sudah diterbitkan 31 Mei 2021 kemarin. Ketuanya FX Suwandi dan Sekretarisnya saya,” papar Eko Joko Priharyanto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (6/6/2021).

Baca Juga :  Lebih dari Sebulan Peristiwa Perusakan SDN Gunungsari Masih Misteri. Pelaku Masih Teka-teki

Eko menguraikan sekretariat DPD DGP Sragen berlokasi di Jl. Kenanga No.8 Resto Ayem Tentrem, Beloran RT 02/RW. 13, Sragen.

Kepengurusan itu terbentuk melalui rapat yang digelar pada 21 Mei 2021 lalu dengan dihadiri 31 orang pengurus di sekretariat DGP Sragen.

Baca Juga :  Sambut Gembira Sejumlah Laga BRI Liga 1 Digelar di Kota Solo, Gibran : Terima Kasih Atas Kepercayaan Pilih Stadion Manahan

Lebih lanjut, Eko menguraikan, setelah mengantongi SK, nantinya kepengurusan DPD DGP Sragen akan dilantik dalam waktu dekat ini.

Saat ini, para pengurus tengah menyiapkan pengurus di tingkat kecamatan hingga desa. Target utamanya yakni menggalang sebanyak-banyaknya relawan hingga bawah dengan harapan akhir mendongkrak elektabilitas Ganjar Pranowo setinggi-tingginya menuju 2024.

  • Bagikan