GROBOGAN.NEWS Kudus

Nahas, Seorang Tukang Becak Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Sumur Dikediamannya  

Ilustrasi jenazah.

KUDUS, GROBOGAN.NEWS-Peristiwa tewasnya seorang tukang becak di Desa Mijen, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus menyisakan duka yang mendalam.

Betapa tidak, jenazah tukang becak yang bernama Suyoto berusia 51 tahun ditemukan di dalam lubang sumur.

Jenazah berjenis kelamin pria itu, diketahui merupakan seorang tukang becak.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa penemuan mayat bermula saat anak korban mencari keberadaan Suyoto.

Saat itu, sang anak pulang kerja sekira pukul 21.00 WIB mencari keberadaan korban.

Pada keesokan harinya, anak korban curiga mendapati sepasang sendal jepit milik bapaknya yang berada di area sekitar sumur.

Anak korban pun berupaya mencari keberadaan sang ayah ke dalam lubang sumur menggunakan pengait ke dalam sumur.

Ternyata benar, sang anak menemukan jenazah sang ayah di dalam sumur.

Kepala Polsek Kaliwungu, AKP Asnawi saat dikonfirmasi membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. Ia mengungkapkan, saat awal ditemukan di dalam sumur, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Penemuannya sekira pukul 06.30 WIB, ditemukan pertama kali oleh anak korban. Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” terang Kapolsek pada Sabtu (26/6/2021).

Dijelaskan oleh Kapolsek lebih detail, setelah mendapat laporan adanya peristiwa tersebut, jajarannya langsung menuju ke lokasi.

Bersama petugas gabungan, jenazah korban langsung dievakuasi. Berdasarkan hasil pemeriksaan medis pada tubuh bagian luar jenazah korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Penyebab korban meninggal dunia murni akibat tenggelam di dalam sumur.

“Setelah berhasil dievakuasi selanjutnya, korban divisum oleh tim Inden Polres Kudus dan dokter Puskesmas Kaliwungu. Hasilnya, diketahui tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban,” terang Kapolsek.

“Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Korban diduga terpeleset dan tercebur ke dalam sumur dengan lebar 1 meter dengan kedalaman 9 meter itu,” terang dia.

“Korban diduga terpeleset dan tercebur ke dalam sumur hingga korban meninggal dunia,” sambung dia.

Kapolsek menambahkan, pihak keluarga korban menerima peristiwa yang menimpa Suyoto. Jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga guna proses pemakaman.

“Setelah dilakukan pemeriksaan medis, jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga guna proses pemakaman,” imbuh Kapolsek.NOR