GROBOGAN.NEWS Solo

Kakek-kakek Asal Sragen Ini Tewas Seketika Ditabrak Pikap dari Belakang Saat Menyeberang Jalan

Seorang Nenek Berusia 70 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri di Teras Rumah. Istimewa

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS Keluar dari gang dan hendak masuk di jalan raya Tanon-Sumberlawang, kakek-kakek ini malah tewas lantaran diseruduk mobil pikap dari belakang.

Peristiwa itu tepatnya terjadi di Dukuh Ploso, Desa Jati, Kecamatan Sumberlawang, Sragen, Kamis (3/6/2021) siang.

Diketahui, korban bernama Sukardi (68) asal Dukuh Jati RT 24, Desa Jati, Sumberlawang, Sragen.

Kakek malang itu tewas usai digasak pikap yang dikemudikan Tegar Yogi Pratama (19) warga Dukuh Banyuning, Desa Sidoharjo, Sragen.

Baca Juga :  Jumlah Pasien Covid-19 di Sragen Naik Terus. Total Sudah 8.496 Orang

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB.

Menurut keterangan dari saksi mata, korban mengendarai sepeda motor Kymco AD 4590 YY sedangkan pikap yang menabrak diketahui bernopol AD 8389 AE.

Kasatlantas Polres Sragen AKP Ilham Syafriantoro Sakti melalui Kanit Laka Ipda Irwan Marvianto mengatakan kecelakaan bermula ketika pemotor Kymco melaju dari jalan kampung.

Sesampai di jalan raya, ia bermaksud berjalan menyeberang jalan dari utara ke barat. Sedangkan mobil pikap berjalan dari timur (Tanon) ke barat (Sumberlawang).

Baca Juga :  Pasca Munculnya Klaster Kudus, Satu Desa di Sragen Disemprot Massal dan Warganya Divaksin

Menjelang kejadian, saat pemotor hendak menyeberang, diduga karena jarak sangat dekat, sehingga mobil pikap tak bisa lagi menghindar.

Mobil pikap tanpa ampun menggasak bagian belakang motor hingga terjatuh. Malang tak dapat ditolak, usai digasak, korban pengendara motor terjatuh ke badan jalan cor-coran dan mengalami luka parah bagian kepala.

Kakek malang itu meregang nyawa dan tewas di lokasi kejadian. Sementara pengemudi pikap tidak mengalami luka apapun.

Baca Juga :  Lonjakan Tertinggi! Sehari di Sragen Ada Tambahan 150 Kasus Baru Covid-19

Pun ketiga penumpang pikap, Supardi (42) warga Bondet RT 3/3, Gayamdompo, Karanganyar, Sutrisno (30) dan Sularto (29) dari Gayamdompo, semuanya dalam kondisi sehat.

“Korban dari pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian,” papar Kanit Laka dikonfirmasi JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (3/6/2021).

Menurutnya saat ini kasus tersebut masih ditangani penyidik. Sedangkan sepeda motor dan mobil yang terlibat diamankan di Mapolres sebagai barang bukti. Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di  https://joglosemarnews.com/2021/06/kecelakaan-maut-di-jati-sumberlawang-hari-ini-pemotor-kakek-kakek-tewas-seketika-diseduruk-tanpa-ampun-mobil-pikap-dari-belakang-korban-digasak-saat-menyeberang/