GROBOGAN.NEWS Solo

Gempar, Dugaan Aksi Pembunuhan Terjadi di Sigereng Tegalrejo Purwantoro Wonogiri, Saat Ditemukan Korban Tengkurap Bersimbah Darah

Ilustrasi Jenazah.

WONOGIRI, GROBOGAN.NEWS-Gempar, secara mendadak warga di Wonogiri dikagetkan adanya jenazah yang di sebuah rumah kontrakan pada Minggu (27/6/2021).

Diduga kuat, peristiwa kematian ini akibat kasus pembunuhan. Saat awal ditemukan jenazah korban dalam kondisi bersimbah darah.

Informasi yang dihimpun, kabar tersebut menyebar di antaranya melalui video pendek. Dalam video disebutkan, ada seorang warga Kecamatan Purwantoro, Wonogiri, ditemukan tewas dalam rumah kontrakan.

Video berdurasi sekitar 15 detik memperlihatkan suasana di dalam kamar. Terlihat pula sesosok tubuh tanpa mengenakan baju tengkurap di lantai dengan kondisi bersimbah darah.

Baca Juga :  Ratusan Warga Gesi, Sragen Desak TPA Tanggan Ditutup

Terlihat pula sejumlah warga berada di depan rumah kontrakan korban. Dalam video itu terdengar salah seorang warga menyebut nama korban meninggal diduga menjadi korban pembunuhan. Selain itu, juga disebutkan lokasi kejadian, yakni di dekat SPBU Purwantoro.

Camat Purwantoro Joko Susilo mengatakan memang ada warga yang ditemukan di meninggal. Saat ini baru dalam proses penyelidikan Polres Wonogiri.

Baca Juga :  144 Lansia di Tanon Sragen Antusias Ikuti  Vaksinasi Covid-19, Bahkan Ada yang Sampai Dibopong Satgas

“Saya belum bisa matur secara detail, nanti kalau sudah lengkap, takutnya kalau nanti saya salah,” ungkap Camat.

Ketika dikonfirmasi awak media, dia menyebut bahwa pihaknya telah menerima informasi terkait hal itu. Saat ini kasus tersebut sudah ditangani Polres Wonogiri.

“Ya, dari informasi kejadian itu diketahui tadi sekitar pukul 13.00 WIB, tapi tepatnya masih dalam penyelidikan,” beber dia.

Baca Juga :  PPKM Level 4 di Sukoharjo Belum Berdampak Signifikan, Kasus Positif Covid-19 dan Kasus Meninggal Masih Terus Bertambah

Peristiwa itu terjadi sebuah rumah di Lingkungan Sigereng RT 4 RW 6, Kelurahan Tegalrejo, Kecamatan Purwantoro. Korban diketahui seorang pria berinisial S (60).

Lurah Tegalrejo, Narto menyebutkan, peristiwa itu membuat geger warga. Awalnya diketahui teman korban sekitar jam tiga sore.

“Kondisinya sudah meninggal,” kata Lurah.

Atas kejadian itu, warga langsung melaporkan kepada aparat kepolisian. Aris