GROBOGAN.NEWS Grobogan

Gelar Monitoring Vaksinasi Covid-19, Kapolres Grobogan Kembali Kumandangkan Pentingnya Disiplin Protokol Kesehatan

Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan melakukan monitorong pelaksanaan vaksinasi, Kamis (3/6/2021). Ist

PURWODADI, GROBOGAN.NEWS-Program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Grobogan terus digencarkan.

Dalam pelaksanaannya jajaran Polres Grobogan melaksanakan perhatian khusus.

Perhatian khusus seperti saat Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan melakukan monitorong pelaksanaan vaksinasi, Kamis (3/6/2021).

Dalam pelaksanaan monitoringnya, AKBP Jury didampingi Kepala Dinas Kesehatan Grobogan dr Slamet Widodo dan Kepala Pelaksana BPBD Grobogan Endang Sulistyoningsih.

Baca Juga :  Saat Sedang Asyik di Tempat Karaoke di Grobogan, Seorang Begal Diringkus Polisi

Bertempat di Puskesmas Purwodadi I, Kapolsek AKBP Jury melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Purwodadi I dan di wilayah Desa Menduran, Kecamatan Brati.

“Hari ini kita melakukan kegiatan pengecekan proses vaksinasi dengan sasaran lansia dan para tenaga pengajar. Kita imbau kepada petugas pelaksana dan penerima vaksinasi ini wajib menerapkan protokol kesehatan,” terang AKBP Jury.

Baca Juga :  Grobogan di Rumah Saja Jilid II, Penyekatan di Area Perbatasan Digencarkan, Penyemprotan Disinfektan Digelar Serentak

“Vaksinasi ini untuk mempertebal antibodi juga melindungi diri kita dari penyebaran Covid-19. Sehingga merupakan investasi yang berharga bagi kesehatan individu yang akan menjadikan lansia yang sehat, yakni lansia yang aktif, mandiri dan produktif,” imbuh Kapolres.

Baca Juga :  Sambut HUT Bhayangkara, Polres Grobogan Gelar Donor Darah

Kapolres menambahkan, vaksinasi juga akan menjadikan pengalaman terbaik seumur hidup bagi seorang lansia.

“Walaupun sudah divaksin, masyarakat diminta harus tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,” imbuh AKBP Jury. Arya