GROBOGAN.NEWS Solo

Driver Ojol Dianiaya Penumpangnya, Motor, Uang dan Hanphone Amblas Dibawa Kabur

SUKOHARJO, GROBOGAN.NEWS Seorang driver ojek online (Ojol) di Sukoharjo menjadi korban aksi begal pada Selasa (8/6/2021) kemarin.

Kejadian tersebut mengakibatkan korban kehilangan sepeda motor uang dan handphone. Lebih parah lagi, korban  juga mengalami sejumlah luka akibat dianiaya terduga pelaku.

Informasi yang dihimpun terduga pelaku adalah pihak yang memesan jasa korban selaku ojol. Hanya saja pesanan dilakukan secara offline mengingat menurut pengakuan, terduga pelaku tidak membawa handphone.

Baca Juga :  Kasus Covid-19 Melonjak, PPKM Diperpanjang Seluruh Tempat Wisata Ditutup  

Korban merupakan driver ojol Basecamp Merak. Korban bernama Yadi warga Delanggu, Klaten.

Awal mula kejadian tersebut, saat korban mendapatkan orderan dari pelanggan pukul 00.00 WIB tanpa menggunakan aplikasi.

Pelanggan meminta diantarkan ke daerah Daleman dan kembali lagi ke kawasan Duwet. Saat sampai di Duwet peristiwa itu terjadi.

Baca Juga :  Mahasiswa Cantik Asal Sragen Ini Nekat Terjun ke Bengawan Solo!

Selain dianiaya, motor, dompet dan handphone milik korban dibawa terduga pelaku. Yakni sepeda motor bebek Honda Revo nomor polisi AD 2857 VV, tas berisi uang Rp 900.000, dan handphone. Sementara korban dibiarkan di jalanan sepi.

Selanjutnya korban ditolong oleh pengguna jalan yang melintas bersama sejumlah warga. Peristiwa itu sudah dilaporkan ke pihak berwajib.

Baca Juga :  Jumlah Pasien Covid-19 di Sragen Naik Terus. Total Sudah 8.496 Orang

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas melalui Kapolsek Baki Iptu Azhar Helmi mengiyakan soal adanya laporan itu. Pihaknya telah meminta keterangan korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Bukti-bukti dan keterangan korban juga telah dikumpulkan. Pihaknya juga melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku. Aris

Berita ini sudah dimuat di  https://joglosemarnews.com/2021/06/begal-driver-ojek-online-di-duwet-baki-sukoharjo-sepeda-motor-handphone-dan-uang-dibawa-kabur-korban-dianiaya/