GROBOGAN.NEWS Solo

Di Atas Angka 600, Kasus Positif Covid-19 di Sukoharjo Masih Tinggi

SUKOHARJO, GROBOGAN.NEWS Kasus baru Covid-19 maupun kasus kematian di Kabupaten Sukoharjo sampai saat ini masih selalu bertambah.

Bahkan akumulasinya tergolong tinggi, mencapai limaratusan, bahkan lebih dari 600 kasus.

Selain itu, kasus baru maupun kematian juga terus saja bertambah. Hampir bisa dipastikan setiap hari selalu ada penambahan, bahkan kerap kali terjadi secara signifikan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari akun resmi Instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Rabu (30/1/2021), per 29 Juni hari ini, dalam sehari ada kenaikan kasus baru sebanyak 70 buah. Ini membuat total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 menjadi 7.561 buah.

Untuk kasus kematian juga mengalami penambahan. Per hari tersebut ada penambahan sebanyak dua kasus, sehingga total warga Sukoharjo yang meninggal dengan status positif terpapar virus Corona sudah sejumlah 506 orang.

Sementara, saat ini kasus aktif tercatat 645 buah. Perinciannya adalah 470 orang menjalani isolasi mandiri, satu isolasi terpusat dan 174 orang dirawat inap di rumah sakit. Aris

Berita ini sudah dimuat di  https://joglosemarnews.com/2021/06/waduh-kasus-aktif-covid-19-di-sukoharjo-masih-tinggi-di-atas-600-kasus-baru-dan-kematian-juga-terus-melonjak/