GROBOGAN.NEWS Umum

Ngakunya Isolasi Mandiri, Oknum PNS Satpol PP di Bangkalan Malah Memasukkan Wanita Cantik Simpanannya ke Rumah

Ilustrasi perselingkuhan.

BANGKALAN,GROBOGAN.NEWS-Di tengah situasi pandemi yang terus meroket, ada saja oknum yang bikin ulah dan memanfaatkan situasi.

Seperti terjadi di Bangkalan, Madura ini.

Seorang PNS berinisial HBC (35) yang bertugas sebagai anggota Satpol PP Bangkalan malah nekat memanfaatkan kebijakan isolasi mandiri untuk bermain asmara.

Ya, HBC memanfaatkan keretakan rumah tangganya dengan mengajak wanita yang diduga sebagai WIL ke rumahnya dan menginap selama dua hari.

Rupanya kedatangan wanita asing itu terendus warga swkitar. Akhirnya warga sekitar menggerebek rumah HBC di Perumahan Pangeran Asri, Kelurahan Pangeran, Kecamatan Kota, Jumat (25/6/2021).

Penggerebekan dipimpin Ketua RT 4, Joko bersama sejumlah warga. Kepada Joko, awalnya HBC tidak mengakui jika di dalam rumahnya tidak ada tamu perempuan seperti yang disangkakan oleh warga.

Rupanya alasan itu tidak membuat warga percaya begitu saja. Akhirnya menerobos masuk ke dalam rumah dan wanita yang diduga sebagai WIL berada di kamar dalam kondisi pintu terkunci.

Setelah wanita ditemukan, HBC tak bisa mengelak dan akhirnya kabur bersama wanita itu.

Joko mengungkapkan, HBC memang tengah pisah ranjang dengan isteri sahnya.

Kedatangan seorang wanita ke rumah bertuliskan B6 No 6 itu telah menjadi perhatian para tetangga selama dua hari terakhir.

“Awalnya mengaku kemarin memang ada perempuan, hari ini tidak. Tetapi setelah kami temukan si perempuan, dia berasalan mendatangkan untuk memasak karena dirinya mengaku tengah menjalani isolasi mandiri,” tuturnya.

Kelurahan Pangeranan saat ini memang menjadi kawasan zona merah Covid-19 bersama Kelurahan Pejagan, dan Kelurahan Demangan.

Namun warga memastikan, HBC bukanlah salah seorang yang tengah menjalani isolasi mandiri.

Ulah HBC membuat para tetangga geram. Sehingga kemudian dilakukan penggerebekan dan diberikan tindakan tegas.

tribunnews