GROBOGAN.NEWS Solo

Mahasiswa Cantik Asal Sragen Ini Nekat Terjun ke Bengawan Solo!

warga berkerumun di jembatan Bengawan Solo di ring road utara, tempat seorang perempuan muda meloncat bunuh diri / Istimewa

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Wanita muda itu, semula mengendarai sepeda motor Honda Vario AD 5366 AVE, Kamis 917/6/2021).

Namun sesampai di Jembatan Ring Road Mojosongo, Karanganyar, dia mendadak berhenti. Memasang standar, lalu tiba-tiba meloncat ke sungai Bengawan Solo.

Ia bunuh diri! Warga sekitar pun menjadi heboh. Wanita itu berhijab dan diketahui masih berstatus sebagai mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

Baca Juga :  Lawan Lewat Kasasi di MA, Terdakwa Kasus Korupsi Eks Dirut RSUD Sragen Dapat Pengurangan Hukuman 4,5 Tahun

Insiden itu terjadi pukul 10.30 WIB tadi. Dari identitasnya, korban diketahui bernama Isnaini Novita Cahyaningrum (19) berdomisili di Gumantar, RT 8/4, Pelemgadung, Karangmalang, Sragen.

Menurut saksi mata, korban sempat dipergoki mengendarai sepeda motor lalu sesampai di jembatan Ring Road Mojosongo, korban berhenti.

Setelah memarkirkan sepeda motornya di tepi jembatan, korban kemudian mendadak meloncat dari atas jembatan dan menceburkan diri ke sungai.

Baca Juga :  Polemik TPA Tanggan, Sragen, Pihak DLH Segera Perbaiki Pengelolaan Sampah dan Limbah Tinja

“Kejadiannya sangat cepat. Ada yang lihat sempat meloncat ke sungai. Sepeda motornya ditinggal di atas jembatan,” papar Riyanto, salah satu warga, Kamis (17/6/2021).

 

Identitas korban

Kabar itu dibenarkan paman korban, Joko Piroso. Berdasarkan identitas dan fotonya, korban adalah keponakannya yang masih berstatus mahasiswi.

“Iya benar. Itu masih keponakan saya. Kuliahnya di UMS. Saya juga kaget mendengar informasinya. Saya tadi dihubungi pihak SAR,” jelasnya.

Baca Juga :  Puluhan Warga Desa Bener, Sragen Demo PT Glory di Balai Desa. Tuntut Kompensasi Rp 30 Juta Per KK dan Rp 1 Juta Tiap Bulan

Joko menyampaikan kabar terbaru dari relawan SAR yang diterimanya, korban sudah tertangani dan dievakuasi di wilayah Gondangrejo Karanganyar dalam kondisi selamat.

“Info terbaru tadi saya dibel relawan SAR, kondisinya selamat dan sudah dibawa ke Puskesmas,” terang Joko.

Perihal pemicu aksi nekat nyebur ke sungai, ia mengaku belum bisa memastikan. Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/06/geger-mahasiswi-cantik-asal-sragen-nekat-bunuh-diri-terjun-dari-jembatan-mojosongo-korban-mahasiswi-ums-motornya-ditinggal-di-atas-jembatan/