GROBOGAN.NEWS Solo

Korban Laka Pemotor Asal Sragen yang Digasak Bus Ini Bikin Bergidig

Seorang Nenek Berusia 70 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri di Teras Rumah. Istimewa

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS Korban tewas kecelakaan maut di jalan raya Sragen-Ngawi tepatnya di depan SPBU Pilangsari, Ngrampal, Sragen, Minggu (6/6/2021) siang kemarin akhirnya mengundang rasa miris sembari iba.

Informasi yang berjalis kelemin  berjenis kelamin laki-laki itu diketahui bernama Sumardi (56) asal Dukuh Pule RT 021/05, Pakel, Andong, Boyolali, Jawa Tengah.

Kondisi jenazahnya yang memprihatinkan sampai membuat warga merinding dan tak tega melihatnya.

“Korban meninggal dunia diketahui bernama Sumardi asal Andong, Boyolali. Jenazah sudah dievakuasi ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen,” papar Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (6/6/2021).

Baca Juga :  Inilah Sejumlah Pembangunan Infrastruktur di Kota Solo yang Jadi Prioritas Wali Kota Gibran

Pria paruh baya itu tewas dalam kondisi mengenaskan. Menurut saksi mata, korban tewas dengan kondisi kepala tak utuh dan sebagian organnya tercecer di jalan raya.

Dari hasil identifikasi petugas, korban meninggal dengan kepala pecah terbuka, patah tulang leher, patah tertutup tangan kanan dan kiri, sobek tidak beraturan pada ketiak.

Kemudian korban mengalami sobek tidak beraturan pada selangka dan patah tertutup pada kedua kaki baik kaki kanan dan kiri.

“Saya sampai nggak tega melihatnya Mas. Innalillahi, tercecer,” ujar Heri, salah satu warga yang melintas di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Lagi, 2 Orang Warga Sukoharjo Meninggal Covid-19, Total Menjadi 479 Warga

Satu orang tewas seketika dan satu lainnya luka-luka dalam insiden tersebut. Kecelakaan disebut melibatkan pengendara sepeda motor dan truk.

Korban tewas dan luka semuanya dari pengendara sepeda motor. Sedangkan korban luka bernama Tunggono (47) warga Dukuh Pule RT 021/05, Pakel, Andong, Boyolali, Jawa Tengah.

Data yang dihimpun di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi pukul 14.30 WIB. Belum jelas bagaimana kronologi kecelakaan maut tersebut.

Warga di sekitar lokasi, menyampaikan korban mendadak ditemukan sudah tergeletak dengan kondisi sangat mengenaskan.

Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno mengatakan seusai menerima informasi dari Call Center PSC 119 Sukowati Sragen, tim PMI langsung diterjunkan untuk melakukan assesment dan backup medis.

Baca Juga :  Klaster Kudus di Miri Sragen Berlanjut. Muncul 14 Kasus Baru Positif Covid-19 di Beberapa Desa

 

“Tim memberikan pertolongan pertama kepada korban luka-luka dan selanjutnya mengevakuasi satu korban yang sudah meninggal dunia. Kedua korban dievakuasi ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen,” urainya.

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Suwarso membenarkan kecelakaan maut tersebut. Menurutnya saat ini kasus itu masih ditangani penyidik lantas.

“Masih dalam pendataan. Tapi sudah ditangani tim Unit Laka,” terangnya. Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di  https://joglosemarnews.com/2021/06/bikin-merinding-kondisi-jenazah-pemotor-yang-tewas-kecelakaan-vs-truk-di-ngrampal-sragen-siang-tadi-organnya-berceceran-kepalanya-dalam-kondisi-begini-warga-sampai-tak-tega-melihatnya/