Seruduk Wanita Pensiunan PNS Hingga Tewas, Sopir Bus Sumber Selamat Diamankan di Polres Sragen

Bus Sumber Selamat diamankan petugas Satlantas Polres Sragen / Foto: Wardoyo
  • Bagikan

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Seruduk wanita pensiunan PNS asal Sragen hingga tewas, sopir bus Sumber Selamat, Budiono akhirnya diamankan oleh Polres setempat untuk dimintai keterangan.

Peristiwanya terjadi di jalan raya Sukowati, tepatnya di pertigaan Beloran Sragen, Senin (3/5/2021) siang.

Bus yang dikemudikannya juga diamankan di Mapolres sebagai barang bukti. Sopir asal Parang, Magetan, Jatim itu diamankan untuk dimintai keterangan.

Baca Juga :  Agustina Wilujeng : Hari Gini Kok Rebutan Kepengin Nyalon Presiden

“Sopir bus sudah kami amankan di Mapolres. Sementara masih dimintai keterangan,” papar Kasatlantas Polres Sragen AKP Ilham Syafriantoro Sakti melalui Kanit Laka Ipda Irwan Marviyanto, Selasa (4/5/2021).

Saat ditanya peluang ditetapkan tersangka, Ipda Irwan menyampaikan belum bisa berkomentar. Pihaknya masih mengintensifkan penyelidikan dengan memintai keterangan saksi-saksi.

Baca Juga :  Hujan Es Sebesar Kelereng Landa Sejumlah Wilayah di Sragen

“Statusnya masih diperiksa sebagai saksi,” kata dia.

Beruntung, aksi kecelakaan maut itu tak memicu anarkis. Bus kemudian diamankan oleh petugas untuk dibawa ke Mapolres Sragen sebagai barang bukti.

Kecelakaan maut itu terjadi di bangjo pertigaan Beloran, Sragen Kota, sekitar pukul 13.30 WIB. Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM di lokasi kejadian, korban tewas diketahui seorang pensiunan PNS perempuan.

Baca Juga :  Rudy Tegaskan Polemik Banteng-Celeng Tidak Lagi Dibesar-besarkan. Akui Lebih Dekat dengan Ganjar

Ia bernama Sugiyem (66) warga Dukuh Gembong RT 1/1, Desa Saradan, Karangmalang, Sragen. Korban mengendarai sepeda motor Honda Beat warna merah dengan nopol AD 2059 AWE.

Sedangkan Bus Sumber Selamat yang menggasak diketahui bernopol W 7122 UP.

  • Bagikan