Sejumlah Titik Kerawanan Jadi Prioritas Pengamanan

Aparat Polrestabes Semarang beserta jajarannya melakukan kegiatan operasi di beberapa titik yang dianggap “rawan” pada malam hari, di wilayah kota Semarang. Kegiatan ini dimulai pada pukul 22.00 WIB Sabtu (1/5) lalu,hingga pukul 05.00 WIB pagi, Minggu (2/4) lalu. Ist
  • Bagikan

SEMARANG, GROBOGAN.NEWS-Aparat Polrestabes Semarang beserta jajarannya melakukan kegiatan operasi di beberapa titik yang dianggap “rawan” pada malam hari, di wilayah kota Semarang. Kegiatan ini dimulai pada pukul 22.00 WIB Sabtu (1/5) lalu,hingga pukul 05.00 WIB pagi, Minggu (2/4) lalu.

Kegiatan ini, merupakan operasi gabungan Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Indra Mardiana SH. SIK. MSi., Kasat Narkoba AKBP Donny Lumbantoruan, SH, SIK. MIK., dan Kasat Lantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit, SIK, MH.

Baca Juga :  Identitas WNA Asing Terduga Dalang Kejahatan Skiming Kartu ATM Terungkap

Dalam melakukan kegiatan Operasi ini, Polrestabes Semarang bersama dengan New Tim Elang, berhasil mengamankan beberapa orang yang terlibat keributan di wilayah Dargo, Kota Semarang, Sabtu (1/5).

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar., S.I.K., M.Hum, melalui Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Indra Mardiana SH. SIK. MSi., menuturkan, bahwa keributan dipicu akibat terpengaruh minuman keras di tempat itu.

Baca Juga :  Antisipasi Klaster PTM, Ganjar Instruksikan Seluruh Pemerintah Daerah Gelar Patroli Sekolah

“Saat anggota New Tim Elang sedang melakukan patrol dan melaksanakan operasi di wilayah Dargo, tiba tiba terdengar suara teriakan dari beberapa orang sambil membawa batu dan botol serta kayu. Dengan sigap anggota kita langsung mengamankan TKP dan memeriksa beberapa orang,” kata AKBP Indra Mardiana SH. SIK. MSi.

Baca Juga :  Pusat Gempa Terjadi di Gunung Telomoyo, Terjadi Secara Beruntun Terasa di Sejumlah Wilayah di Jateng,

Tawuran di wilayah Dargo, pasar Johar ini, lanjut Indra, dipicu permasalahan sepele dan terpengaruh oleh minuman keras yang mereka konsumsi.

  • Bagikan