GROBOGAN.NEWS Solo

Sehari, 3 Warga Sukoharjo Meninggal Covid-19

Ilustrasi Covid-19

SUKOHARJO, GROBOGAN.NEWS – Kasus kematian akibat Covid-19 di Kabupaten Sukoharjo masih terjadi lagi. Bahkan, dalam sehari kemarin, terjadi tiga kasus kematian akibat virus mematikan tersebut.

Kasus tersebut, otomatis makin membengkakkan jumlah kematian akibat Covid-19 di daerah penghasil gitar tersebut. Kini totalnya sudah semakin mendekati angka 500.

Baca Juga :  Gerakan Minum Jamu Kembali Berkumdang di Boyolali, Ada Apa?

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari akun resmi Instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Sabtu (29/5/2021), pada 28 Mei kemarin kembali terjadi penambahan kasus kematian.

Dalam satu hari tercatat ada tiga warga meninggal. Saat ini total kematian mencapai 440 orang.

Baca Juga :  Perampok Bermodus  Ban Kempes Ini Akhirnya Berhasil Dibekuk Polisi

Sementara pada hari yang sama juga terjadi kenaikan kasus baru. Yakni sebanyak 28 kasus hingga membuat total kasus terkonfirmasi positif COVID-19 menjadi 6.139 buah.

Kabar baiknya pasien yang sembuh bertambah cukup banyak mencapai 14 orang. Sehingga totalnya menjadi 5.456 orang.

Baca Juga :  Inilah Sejumlah Pembangunan Infrastruktur di Kota Solo yang Jadi Prioritas Wali Kota Gibran

Sementara kasus positif aktif tercatat ada 243 buah. Ini terperinci menjadi 89 orang yang menjalani isolasi mandiri, satu orang melaksanakan isolasi terpusat, dan 153 orang dirawat inap di rumah sakit. Aris

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/05/kabar-duka-slur-3-warga-sukoharjo-meninggal-dunia-dengan-status-positif-terserang-virus-yang-menakutkan-dunia-total-kematian-sudah-tembus-440-orang/