GROBOGAN.NEWS Solo

PKS Sragen Bagikan 19.000 Paket Takjil Serentak di 20 Kecamatan

Pembagian takjil serentak milad ke-19 PKS Sragen / Foto: Wardoyo

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS Bulan ramadan menjadi momentum yang baik bagi DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sragen untuk menyebar 19.000 takjil secara serentak, Minggu (2/5/2021).

Pembagian 19.000 takjil itu dilakukan dalam rangka memeringati Milad ke-19 PKS. Belasan ribu paket takjil itu dibagi serentak di seluruh Kabupaten Sragen.

Pembagian takjil itu mengambil tempat di Alun-alun Sragen dengan diikuti jajaran pengurus DPD dan kader.

Ketua panitia kegiatan, Syamsi mengatakan rangkaian acara milad PKS di Sragen dimulai pukul 14.00 WIB yakni, diawali dengan gowes bersama Ketua DPD PKS Sragen, Rohmat Tejo Kuncoro.

Gowes diawali dengan start dimulai dari Kantor DPD PKS Sragen menuju Alun Alun Sragen dan diikuti sekitar 60-an peserta.

Setiba di Alun-Alun kemudian diadakan flashmob dan tebar takjil kepada masyarakat Sragen yang berada di sekitar Alun- Alun.

Acara diakhiri dengan buka puasa bersama peserta gowes dan tebar takjil di kantor DPD PKS Sragen.

Ketua DPD PKS Sragen, Rohmat Tejo Kuncoro mengatakan acara tebar 19.000 takjil se-Kabupaten Sragen itu dilakukan serentak di 20 kecamatan atau seluruh DPC PKS se-Kabupaten Sragen.

Pembagian takjil dipilih lantaran milad PKS kali ini bertepatan dengan momen bulan ramadhan.

“Pembagian takjil ini dimaksudkan untuk menguatkan jatidiri PKS yakni semangat ramadhan dan semangat melayani. Sehari sebelum acara berlangsung pengurus DPD PKS Sragen beserta para kader dan simpatisan PKS melakukan atributisasi atau pemasangan baliho dan bendera di beberapa titik di wilayah Sragen,” paparnya.

Menurutnya hal itu dilakukan untuk menyosialisasikan dan mengenalkan kepada masyarakat logo PKS baru. Di mana dari sebelumnya brand warna hitam putih menjadi oranye putih. Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/05/milad-ke-19-pks-sragen-tebar-19-000-paket-takjil-serentak-di-20-kecamatan-kenalkan-logo-baru-oranye-putih/