GROBOGAN.NEWS Solo

Perempuan Asal Sragen Ini Histeris Tahu Ada Ular Masuk dan Bersarang  di Dalam Sepeda Motornya. Hii…!

Penampakan ular jali yang masuk ke motor (kiri) dan proses evakuasi oleh petugas Damkar Sragen /  Foto kolase: Wardoyo
IMG 20210502 152335 copy 1024x449
Penampakan ular jali yang masuk ke motor (kiri) dan proses evakuasi oleh petugas Damkar Sragen /  Foto kolase: Wardoyo

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Minggu (2/5/2021)  kemarin sekitar pukul 13.00 WIB menjadi hari yang mendebarkan bagi Damini. Bagaimana tidak, karena seekor ular yang lumayan besar masuk ke dalam sepeda motornya.

Saking takutnya, ia pun langsung minta tolong  petugas Damkar setempat, yang langsung melakukan evakuasi. Hewan melata itu muncul dari bagian depan motor miliknya. Beruntung, ular tak sempat mematok pemilik motor.

Insiden itu bermula saat Damini hendak mencucikan motor Honda Vario matic warna hitam miliknya.

Baca Juga :  Sopir Bus Eka yang Gasak Mahasiswa Hingga Tewas di Sragen Divonis 3 Tahun Penjara

Tanpa dinyana, tiba-tiba ada seekor ular masuk ke dalam motornya. Sontak ia pun kaget bukan kepalang. Ular jenis jali atau ular kayu itu masuk ke dalam kap motor bagian depan.

“Tahunya saat motor akan dicucikan. Tiba-tiba ada ular yang masuk dan kemudian muncul. Kemudian motor dibawa ke Mako Damkar dan kita evakuasi,” papar Kasi Damkar Satpol PP Sragen, Anton Sujarwo kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (2/5/2021).

Baca Juga :  Kapolres Sragen Terjun Langsung ke Jalanan, Bagi-bagi Takjil Gratis

Anton menerangkan proses evakuasi ular sedikit memakan waktu. Pasalnya petugas harus membongkar semua kap dan tebeng motor tersebut.

Butuh 30 menit untuk membuka semuanya. Setelah terbuka, barulah ular bisa diambil dan diamankan.
“Ularnya jenis ular jali. Mengenai pemicunya kenapa ular bisa masuk ke motor, kami tidak tahu pasti. Yang jelas tahu-tahu ibu itu datang ke Mako dan melapor ada ular masuk ke motornya,” terang Anton.

Baca Juga :  Cincin Kawin Ini Manjing di Jari Manis Warga Sragen, Bikin Jarinya Membengkak. Terpaksa Dipotong Pakai Gerinda!

Ia menambahkan, proses evakuasi ular di dalam motor itu merupakan bagian dari tugas penyelamatan yang dijalankan oleh personel Damkar. Selain pemadaman kebakaran, selama ini timnya juga sering menjalankan fungsi penyelamatan di masyarakat.

Seperti melepas cincin dari jari yang kondisi sulit, melepas anting hingga membantu penyelamatan kucing dan sapi masuk dalam sumur dan beberapa lainnya. Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/05/ngeri-motor-emak-emak-asal-sragen-ini-mendadak-mengeluarkan-ular-pemilik-motor-langsung-histeris/