GROBOGAN.NEWS Solo

Meski Tak Tak Masuk Zona Merah, Sukoharjo Punya Tambahan 34 Kasus Baru Covid-19 dalam Sehari

Ilustrasi Covid-19. Foto : Istimewa

SUKOHARJO, GROBOGAN.NEWS – Meski dalam beberapa waktu belakangan Kabupaten Sukoharjo tidak masuk ke dalam zona merah Covid-19, namun tetap saja terjadi lonjakan yang cukup signifikan.

Hal itu terlihat dari kondisi pada Sabtu (29/5/2021) kemarin. Informasi yang diperoleh dari akun resmi Instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Sabtu (30/5/2021) menyebutkan, pada 29 Mei kemarin ada lonjakan kasus baru cukup besar.

Baca Juga :  Perampok Bermodus  Ban Kempes Ini Akhirnya Berhasil Dibekuk Polisi

Jumlah penambahan itu mencapai 34 kasus. Kondisi tersebut tentu saja membuat total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 meroket hingga kini mencapai 6.173 buah.

Penambahan juga terjadi untuk kasus kematian. Di tanggal sama ada penambahan dua kasus kematian. Dengan demikian kini total kasus kematian adalah 442 orang.

Baca Juga :  Lonjakan Tertinggi! Sehari di Sragen Ada Tambahan 150 Kasus Baru Covid-19

Untuk kesembuhan juga naik dengan jumlah cukup signifikan. Yakni mencapai 33 orang. Kenyataan ini membuat total warga Sukoharjo yang dinyatakan sembuh sudah berada di angka 5.489 orang.

Sedangkan kasus aktif terdata 242 buah. Terperinci menjadi 94 orang menjalani isolasi mandiri dan 148 orang dirawat inap di rumah sakit. Aris

Baca Juga :  Mahasiswa Cantik Asal Sragen Ini Nekat Terjun ke Bengawan Solo!

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/05/jangan-lengah-kasus-covid-19-di-sukoharjo-juga-melonjak-loh-sehari-saja-tambah-34-kasus-baru-sementara-kematian-tambah-2-orang-lagi/