GROBOGAN.NEWS Solo

Mengemudi Dalam Kondisi Mabuk, Sedan Corolla Gasak Motor di Banmati Sukoharjo, dan Langsung Kabur!

Ilustrasi

SUKOHARJO, GROBOGAN.NEWS Gara-gara mengemudi dalam keadaan mabuk, sebuah sedan Toyota Corolla DX  menggasak sepeda motor Yamaha Fino AD 6825 PT  di depan perumahan Kampung Tambak Segaran, Kelurahan Banmati, Kecamatan Sukoharjo, Sukoharjo, Sabtu (29/5/2021).

Sayangnya, usai menabrak motor, mobil tersebut bukannya berhenti, tapi  justru tancap gas. Beruntung pengemudi mobil berhasil diamankan petugas.

Akhirnya terungkap, ternyata ada empat orang di dalam mobil yang dalam pengaruh minuman keras.

Keempat tersangka tabrak lari berusia antara 20 hingga 37 tahun. Mereka merupakan warga Kecamatan Tawangsari Sukoharjo.

Baca Juga :  Lonjakan Kasus di Sragen Tinggi, Bed untuk Pasien Covid-19 di ICU Tinggal Satu

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas melalui Kapolsek Sukoharjo AKP Gerry Armando mengatakan, para tersangka diamankan di utara BRI Desa Banmati, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo. Penangkapan berlangsung pada Minggu (30/5/2021) sekitar pukul 00.30 WIB.

Para tersangka akhirnya dikirim ke Satlantas Sukoharjo.

Kapolsek menjelaskan, awalnya para tersangka membeli minuman keras jenis ciu di Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo. Setelah pesta miras mereka kembali menaiki Toyota Corolla DX.

Baca Juga :  Sejumlah Hakim Positif Covid-19, PN Jakarta Pusat Tunda Sejumlah Agenda Persidangan

Lantaran pengaruh miras, laju mobil tidak terkendali. Selanjutnya menabrak motor Yamaha Fino dari arah berlawanan. Saat itu mobil melaju dari utara ke selatan.

Usai menabrak mobil langsung tancap gas. Kemudian dikejar sejumlah warga, dan berhasik diamankan

“Kadar alkohol pelaku cukup tinggi diatas rata-rata dan berbahaya jika mengemudikan kendaraan,” beber dia.

Peristiwa itu berawal dari Toyota Corolla yang melaju dari arah utara ke selatan. Sedangkan sepeda motor Yamaha Fino yang dikendarai oleh Wahyu Hamsah Yudatama (19) warga Mlangsen, Kelurahan Joho, Sukoharjo berjalan dari arah berlawanan.

Baca Juga :  Di Sragen, 2 Warga Meninggal Terpapar Covid-19 dan 40 Orang Demam dan Sakit dengan Indikasi Mengarah Covid-19

Namun sesampainya di tempat kejadian, Toyota Corolla berjalan zig-zag. Lantaran kurang memperhatikan arus di depannya, sehingga menabrak pengendara sepeda motor Yamaha Fino.

Pengendara Yamaha Fino hanya mengalami luka di tangan kanan. Namun, pembonceng yakni Rochim Aziz Rajasa (20) mengalami patah tulang di bagian kaki. Aris

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/05/tabrak-lari-di-tambak-segaran-banmati-sukoharjo-pelaku-4-orang-naik-toyota-corolla-dx-sambil-mabuk-tabrak-pengendara-motor-yamaha-fino/