GROBOGAN.NEWS Solo

Megapro dan Honda CB Bertabrakan Adu Banteng, Penjual Cilok Tewas di Tempat

Ilustrasi | joglosemarnews.com

SUKOHARJO, GROBOGAN.NEWS – Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Tawangsari-Bulu, Sukoharjo.

Informasi yang dihimpun Rabu (19/5/2021), kecelakaan terjadi di sisi barat Jembatan Dukuh Godog Bulu, Desa Tiyaran, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (18/5/2021).

Kecelakaan tersebut melibatkan dua sepeda motor sekaligus, yakni Honda CB AA 5170 FA dan Honda Megapro AD 2744 YC.

Korban meninggal adalah pengendara Megapro bernama  Subandi (48) warga Sepat, Bulu, Sukoharjo. Korban merupakan penjual aci dicolok (cilok) keliling.

Baca Juga :  Kasus Covid-19 Melonjak, Akses Menuju Objek Wisata Rowo Jombor Ditutup

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas melalui Kasatlantas didampingi Kanitlaka, Iptu Jaelani mengatakan, peristiwa terjadi pada Selasa (18/5/2021) sekitar pukul 13.00 WIB.

Akibat kecelakaan itu,  korban mengalami luka berat pada bagian  kepala, kening robek, kaki kanan patah, tangan dan kaki lecet, tidak sadar.

“(Korban) meninggal di TKP (tempat kejadian perkara). Selanjutnya dibawa ke Puskesmas Bulu Sukoharjo,” kata Iptu Jaelani.

Baca Juga :  Lagi, 2 Orang Warga Sukoharjo Meninggal Covid-19, Total Menjadi 479 Warga

Dia menerangkan kronologi kejadian, awalnya sepeda motor Honda CB yang dikendarai oleh Hastomo Arbi (22) warga Magelang melaju dari arah barat ke timur.

Hastomo saat itu berboncengan dengan Arif Arifin (22) yang juga warga Magelang. Sedangkan dari arah berlawanan, muncul sepeda motor yang dikendarai korban berboncengan dengan istrinya.

Lantaran jarak terlalu dekat, kedua motor bertabrakan. Motor korban terpental dan korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara istri korban, Ngatini mengalami luka ringan pada bagian kaki kanan patah, kaki kiri lecet, punggung nyeri dan lecet.

Baca Juga :  Di Sragen, 2 Warga Meninggal Terpapar Covid-19 dan 40 Orang Demam dan Sakit dengan Indikasi Mengarah Covid-19

Sedangkan dua orang pengendara sepeda motor Honda CB mengalami luka ringan dan sudah mendapat perawatan di Puskesmas Bulu. Pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas juga langsung meminta keterangan pengendara sepeda motor Honda CB. Aris

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/05/kecelakaan-di-barat-jembatan-godog-bulu-desa-tiyaran-kecamatan-bulu-sukoharjo-penjual-cilok-meninggal-dunia/