GROBOGAN.NEWS Solo

Kapolres Sragen Terjun Langsung ke Jalanan, Bagi-bagi Takjil Gratis

Pembagian takjil gratis oleh jajaran Polres Sragen / Foto: Wardoyo

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi bersama dengan sejumlah perwira dan Polwan terjun langsung melakukan pembagian takjil gratis, Senin (3/5/2021).

Tak kurang dari 250 paket takjil dibagikan ke warga di beberapa wilayah di Sragen. Menariknya, Kapolres terjun langsung bersama sang istri untuk membagikan paket takjil itu.

Kapolres turun bersama Dandim Sragen yang juga didampingi sang istri. Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Suwarso mengatakan pembagian takjil digelar pukul 15.30 WIB hingga 17.00 WIB.

Baca Juga :  Lebaran Tinggal Seminggu, Kasus Positif Covid-19 di Sukoharjo Malah Melonjak, Kasus Meninggal Covid-19 Bertambah 2 Orang

Takjil yang dibagikan berisi nasi kotak lengkap dengan lauk serta kolak. Pembagian dilakukan ke beberapa lokasi.

Dengan masih mengenakan helm, Kapolres bersama sang istri tanpa canggung mendatangi pengendara motor di lampu merah dan kemudian membagikan paket takjil.

Baca Juga :  Hari Pertama Larangan Mudik Lebaran, 49 Warga Sragen Positif Covid-19. Seorang Meninggal Dunia

“Sebagian dibagikan di Polsek Masaran dan Polsek sidoharjo serta di 4 beberapa titik Jalan Raya Sukowati,” paparnya.

Empat titik pembagian takjil itu di antaranya di Halte Beloran, Depan toko Jumbo, Depan toko Swalayan Mitra, dan Masjid Raya Al-Falah.

Pembagian takjil itu digelar sebagai wujud kepedulian Polres Sragen terhadap masyarakat sekaligus mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

Baca Juga :  Demo THR Terjadi di PT DMST Sragen, Ribuan Buruh Tuntut THR 100%, Perusahaan Bersikukuh 70%

“Meski tak seberapa semoga memberi kemanfaatan bagi sesama dan masyarakat,” ujarnya.

Kasubag menambahkan selama kegiatan, semua tetap menerapkan protokol kesehatan, mulai dari pakai masker hingga jaga jarak. Ratusan paket takjil itu pun tersalurkan kurang dari satu jam. Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di  https://joglosemarnews.com/2021/05/pakai-helm-kapolres-sragen-dan-istri-turun-ke-jalan-bagi-bagi-paket-takjil-ke-warga-ratusan-paket-takjil-ludes-kurang-dari-1-jam/