GROBOGAN.NEWS Solo

Isi Bulan Ramadan, MTsN 4 Sragen Bagi-bagi Ribuan Takjil dan Santunan ke Warga yang Membutuhkan

Kepala MTsN 4 Sragen, Sumanto menyerahkan santunan untuk anak yatim piatu di bulan ramadhan, Selasa (4/5/2021) / Foto: Wardoyo

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS Mengisi bulan ramadan 2021, MTsN 4 Sragen yang berlokasi di Plupuh itu membagikan ribuan paket takjil berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan di depan sekolah, Selasa (5/5/2021).

Kepala MTsN 4 Sragen, Sumanto mengatakan, kegiatan yang dilakukan MTsN 4 Sragen selama Bulan Ramadhan 1442 hijriah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap datangnya bulan puasa.

“Ini bentuk komitmen MTsN 4 Sragen untuk selalu hadir dan memberikan baktinya kepada masyarakat,” katanya di sela acara pembagian takjil kepada pengguna jalan.

Menurutnya, kegiatan serupa akan dilaksanakan rutin setiap tahun. Bukan hanya paket takjil, namun MTsN 4 Sragen juga memberikan santunan kepada 69 anak yatim piatu, yatim, dan yatim piatu.

Ada juga paket bingkisan dan zakat fitrah yang dibantukan kepada pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di lingkungan madrasah.

“Kami berharap apa yang kami berikan bisa sedikit membantu meringankan beban di tengah pandemi ini,” tandasnya.

Salah seorang masyarakat Suparno mengaku berterimakasih atas kepedulian MTsN 4 Sragen itu. Kegiatan itu dinilai positif dan merupakan bentuk nyata yang dilakukan di tengah masyarakat.

“Terima kasih. Ini adalah bentuk nyata kepedulian MTsN 4 Sragen terhadap masyarakat sekitar. Semoga MTsN 4 Sragen semakin maju dan berprestasi” katanya. Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/05/tradisi-positif-mtsn-4-sragen-bagi-ribuan-takjil-dan-santunan-ke-warga-serta-anak-yatim-piatu-di-bulan-ramadhan-kepala-sebut-sudah-komitmen/