Inilah Cara Abang Baginda bersama PA GMNI Grobogan Hadir Membantu Masyarakat Berbagi di Bulan Ramadan

Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Abang Baginda M. Hasibuan bersama Persatuan Alumni (PA) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Grobogan hadir untuk membantu masyarakat di Kabupaten Grobogan. Foto : Dok.
  • Bagikan

PURWODADI, GROBOGAN.NEWS-Ramadan adalah bulan penuh bagi umat Muslim.

Bahkan bagi mereka yang berbuat kebajikan di bulan suci ini pahalanya akan dilipatgandakan. Itu sebabnya umat Muslim berbondong-bondong berbuat kebajikan di bulan Ramadan.

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah pun tetap selalu mendorong lembaga, BUMD dan unsur di bawahnya memperbanyak penyaluran bantuan sosial terlebih di tengah pandemi covid-19 yang belum juga berakhir.

Baca Juga :  Program Rehabilitasi Daerah Irigasi Gelapan Jadi Program Prioritas Menteri PUPR

Berangkat dari situlah, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Abang Baginda M. Hasibuan bersama Persatuan Alumni (PA) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Grobogan hadir untuk membantu masyarakat.

Legislator PDI Perjuangan Abang Baginda bersama PA GMNI Grobogan menggelar buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin di dua Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Grobogan, Sabtu (8/5) lalu.

Baca Juga :  Info Penting. BRT Trans Jateng Rute Semarang-Godong Diresmikan Gubernur Ganjar dan Bupati Grobogan. Ganjar : Pemerintah Daerah Harus Siapkan Angkutan Terusan

Perwakilan Persatuan Alumni (PA) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Grobogan hadir untuk membantu masyarakat di Kabupaten Grobogan. Foto : Dok.

Sekedar diketahui, 2 tempat Panti Asuhan tersebut bernama Aisyiyah, dan Panti Asuhan Hadru Hadlonah.

Kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan lancar dengan mengedepankan disiplin protokol kesehatan.

  • Bagikan