GROBOGAN.NEWS Solo

Heboh! Balita 2 Tahun Asal Sragen Ini  Diduga Diculik Pengemis. Ditemukan di Bak Sampah dalam Kondisi Mengenaskan

Kondisi balita MY asal Jetis, Sragen Kota yang hilang misterius dan diduga diculik Pengemis /  Foto: Istimewa
Kondisi balita MY asal Jetis, Sragen Kota yang hilang misterius dan diduga diculik Pengemis /  Foto: Istimewa

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Warga Sagen Kota dihebohkan oleh hilangnya seorang Balita asal Kampumg Jetis, Kelurahan Sragen, Kecamatan Sragen Kota, Sragen.

Kabar yang beredar Jumat (14/5/2021) menyebutkan, korban diculik oleh seorang tak dikenal, yang belakangan diketahui adalah seorang pengemis.

Balita tersebut hilang misterius selama dua hari. Setelah dua hari orang tua Baita itu bingung, Balita malang itu akhirnya  berhasil ditemukan meski dengan kondisi memprihatinkan.

Wajahnya kumal dan lusuh belepotan daki dengan kondisi yang memilukan.
Pengemis yang diduga menculiknya pun kemudian diamankan di Mapolres Sragen.

“Sudah ditemukan di Utara Polres Sragen. Kebetulan ditemukan oleh saudaranya yang punya anak,” papar Kapolsek Sragen Kota, AKP Mashadi kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (17/5/2021).

Mashadi menjelaskan, Balita malang itu sudah ditemukan dan kemudian dipertemukan kembali dengan orangtuanya. Orangtua korban diketahui berdomisili di Jetis, Sragen Kota.

Sedangkan pengemis yang diduga menculiknya, saat itu juga langsung dibawa ke Mapolres Sragen.

Mashadi menyebut pelaku diamankan dan dibawa ke unit PPA Reskrim Polres Sragen. Meski demikian, di hadapan PPA, orangtua korban mengatakan tidak mempermasalahkan yang terpenting anaknya sudah ketemu.

“Anaknya sudah dibawa orangtuanya lagi. Domisili di Jetis, Sragen Kota.
Pelaku yang diduga menculik itu memang pengemis yang biasa di pasar Sragen,” terang Mashadi.

“Pelaku dibawa ke PPA, tapi keluarga tidak mempermasalahkan, yang penting anaknya sudah ketemu. Kemarin ditemukan di utara Polres,” jelasnya.

Terpisah, kabar yang beredar di media sosial, NY sempat hilang dua hari sejak Jumat (14/5/2021).

MY diduga diculik oleh seorang pengemis perempuan dan ditemukan di Alun-alun Sragen.

Namun di hadapan polisi, pengemis itu membantah menculik dan mengaku menemukan MY di tempat sampah.

“Nemu di tempat sampah saya Pak.. enggak bawa,” ungkap pengemis itu saat ditanyai warga, dalam video yang beredar di media sosial.

Kerabat bocah MY menyampaikan balita malang itu diduga dibawa kabur pengemis tersebut pada hari lebaran kedua, Jumat (15/5/2021).

Awalnya, MY tiba-tiba diketahui sudah tidak asa di rumah. Kebetulan ada keluarganya yang berasal dari Solo dan saat lebaran kemarin, mereka berkunjung ke rumah nenek MY yang ada di Sragen. Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/05/hilang-misterius-balita-2-tahun-asal-sragen-kota-diduga-diculik-pengemis-saat-lebaran-ditemukan-di-tempat-sampah-kondisinya-lemas-dipaksa-jalan-hampir-2-jam-pelaku-diamankan-polisi/