Gus Yasin Bagikan Takjil Secara Langsung Kepada Para Pengendara, Bernostalgia Bersama Komunitas Vespa Religi Jepara

Mengendarai vespa PX 150 buatan tahun 2004, Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen bersama komunitas vespa religi Jepara, Minggu (02/05/2021) berangkat dari Desa Blingo menuju ke arah Rumah Sakit Rehatta untuk melakukan pembagian takjil kepada para pengguna jalan yang melintas menjelang waktu berbuka. Ist
  • Bagikan

SEMARANG, GROBOGAN.NEWS-Mengendarai vespa PX 150 buatan tahun 2004, Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen bersama komunitas vespa religi Jepara, Minggu (02/05/2021) berangkat dari Desa Blingo menuju ke arah Rumah Sakit Rehatta.

Bukan sedang berkonvoi,  tetapi mereka akan melakukan pembagian takjil kepada para pengguna jalan yang melintas menjelang waktu berbuka.

Baca Juga :  Kehadiran Parlemen Remaja Dapat Sambutan Hangat dari Gubernur, Inilah Pesan Penting yang Disampaikan Ganjar Pranowo

Bagi Taj Yasin, Vespa menjadi kendaraan favoritnya saat perjalanan santai. Vespa memiliki banyak kenangan, diantaranya menjadi saksi bisu romantisme Taj Yasin dengan istri tercinta, Nawal Arafah Yasin.

“Vespa itu mengingatkan saya ketika berkunjung di Mesir sama istri sekitar tahun 2017 atau 2018. Saya ke Mesir kemana-mana  naik vespa sama istri. Ngaji, nyari sanad atau literasi Al-Qur’an. Ada toriqoh dan sebagainya, saya kemana-mana naik vespa. Kok nyaman ya. Enak ternyata,” kenangnya.

Baca Juga :  Misteri Penemuan Mayat di Hutan Geyer Grobogan Terungkap. Polisi Meringkus Pelaku di Demak

Komunitas Vespa di Jawa Tengah berkembang dan memiliki banyak anggota. Pada mereka Taj Yasin mengajak untuk senantiasa melakukan kebaikan.

  • Bagikan