GROBOGAN.NEWS Solo

Gegara Sopir Ugal-ugalan, Mazda Double Cabin Gasak Xenia. 3 Tewas Termasuk Bocah Kecil

Kondisi mobil Daihatsu Xenia yang remuk di bagian depan / Foto: Wardoyo

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Gara-gara menyetir ugal-ugalan, Mazda Double Cabin  terlibat kecelakaan maut dengan mobil Daihatsu Xenia di tikungan Tunjungan, Sambungmacan, Sragen, Rabu (26/5/2021) malam.

Akibatnya fatal! Tiga orang tewas seketika dan kondisi Xenia remuk tak berbentuk. Bahkan roda kiri sampai terlepas. Demikian pula dengan mobil Mazda, meski tak separah Xenia, mengalami penyok-penyok di bagian kiri depan.

Kedua monil tersebut, baik mobil Xenia AD 9251 TN dan Mazda AD 1941 QN itu saat ini sudah terparkir di halaman tempat kendaraan barang bukti kecelakaan di Mapolres Sragen.

Baca Juga :  Lonjakan Tertinggi! Sehari di Sragen Ada Tambahan 150 Kasus Baru Covid-19

Pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM Kamis (27/5/2021), kedua mobil itu sama-sama rusak parah. Mobil Mazda warna silver rusak penyok bagian kiri depan.

Kondisi lebih parah dialami mobil Xenia. Mobil warna silver itu sempat menyita perhatian karena dipasangi tulisan stiker “Mbahmu Kiper’ di kaca depan. Kondisi mobil tersebut hancur separuh bagian depan.

Kaca dan bodi depan ringsek total nyaris tak berbentuk lagi. Roda bagian kiri depan bahkan lepas dan pintu sebelah kiri juga hancur tinggal kerangka.

Bahkan bekas ceceran darah kering dari korban tewas yang duduk di jok kiri depan masih jelas terlihat.

Baca Juga :  Perampok Bermodus  Ban Kempes Ini Akhirnya Berhasil Dibekuk Polisi

“Iya, korban meninggal adalah tetangga kami satu RT. Kebetulan bapaknya itu teman sepermainan saya waktu kecil. Tadi yang meninggal 3 orang, dia, menantu dan cucunya yang masih kecil,” papar Kuswijayanto (53) tetangga korban meninggal, Agus Wijatmoko (53) kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (26/5/2021) malam.

Dari keterangan kerabat, Kus menjelaskan korban berencana mau kontrol di RS Mardi Lestari Sragen. Mobil Xenia itu adalah mobil carteran.

“Beliau sakit diabetes tadi mau nyarter mobil Sunar disopiri anaknya,” tuturnya.

Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi memastikan sopir mobil Mazda Double Cabin itu bakal ditetapkan tersangka.

Baca Juga :  Proyek Tol Solo-Yogya Mulai Digarap, Warga Masih Tunggu Pencairan Ganti Rugi

Hal itu menyusul hasil olah TKP bahwa kecelakaan itu dipicu oleh ulah sopir Mazda AD 1941 QN, Bagus Dwi Putranto (33) asal Patoman, RT 10/03, Sambungmacan, Sragen yang mengemudi ugal-ugalan hingga memakan jalur mobil Xenia AD 9251 TN.

“Karena dari key poin atau titik poin sudah overlap dari jalur, maka yang bersangkutan (sopir Mazda) pasti akan kita tetapkan sebagai tersangka,” papar Kapolres kepada wartawan, Kamis (27/5/2021). Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/05/remuk-total-begini-penampakan-mobil-xenia-dan-mazda-yang-terlibat-kecelakaan-maut-tewaskan-3-orang-di-tunjungan-sragen-ternyata-xenia-carteran-simak-tulisan-depannya/