GROBOGAN.NEWS Umum Nasional

Duh, Pria Ini Tega Rudapaksa Anaknya Sendiri Sejak SMP Hingga Tamat SMA. Saat Ditangkap Polisi Mau Nyerang Pakai Parang

ilustrasi percabulan / tribunnews

MASAMBA, GROBOGAN.NEWS Pria asal Kelurahan Salassa, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan ini sungguh bejat.

Bagaimana tidak, karena pria bernama Darlis (41)  telah merudapaksa anaknya sendiri berinisial PT (18) selama tiga tahun berturut-turut.

Dari hasil interogasi polisi, diketahui saat pertama kali melakukan aksinya di rumah sendiri atau di dalam kamar korban.

Ketika itu, pelaku merudupaksa korban saat istrinya sedang tidak di rumah atau pergi jualan kerupuk. Pelaku merudupaksa anaknya sejak berusia 15 tahun.

Baca Juga :  Inilah 15 Daerah di Indonesia dengan Kenaikan Covid-19 Tertinggi pada Pekan Ini

Aksi tersebut terus dia ulangi hingga korban berusia 18 tahun. Pelaku biasa merudapaksa korban di rumah, kadang pula di pondok kebun.

Kasus tersebut kini sedang ditangani oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Luwu Utara.

“Terduga pelaku melakukan aksinya di rumahnya dan di pondok kebun saat korban masih duduk kelas 3 SMP, sampai korban tamat SMA,” kata Kanit Resmob Polres Luwu Utara, Bripka Sadar Samsuri, Minggu (9/5/2021).

Baca Juga :  Forum Guru Muhammadiyah Tolak Pajak Pendidikan

Tidak tahan dengan kelakuan ayahnya, korban menceritakan kejadian yang selama ini ia alami kepada ibunya.

Korban bersama ibunya kemudian melaporkan kasus itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Luwu Utara di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Sabtu (8/5/2021).

Personel Unit Reserse Mobile (Resmob) Satuan Reserse Kriminal Polres Luwu Utara kemudian melakukan pengejaran.

Baca Juga :  Terduga Teroris Dari Kelompok JAD Ini Dibekuk Tim Densus 88 di Bogor

Mereka menemukan pelaku di pondok kebun di Kelurahan Salassa. Saat akan ditangkap, pelaku mencabut parang dan mengancam polisi.

Setelah diperingati, pelaku tidak mau menyimpan parangnya dan malah ingin menyerang. Akibatnya, polisi melepaskan tembakan yang mengenai betis dan tangan kiri pelaku.

“Pelaku kita amankan di pondok kebunnya, saat diamankan pelaku mencoba melakukan perlawanan dengan menggunakan sebilah parang,” tutur Sadar Samsuri. Redaksi

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/05/ayah-tega-rudapaksa-anak-gadisnya-selama-3-tahun-ditembak-karena-melawan-petugas-saat-ditangkap/