GROBOGAN.NEWS Grobogan

Seorang Nenek Ditemukan Sudah Tak Bernyawa Bersandar di Dinding dengan Jari Kelingking Terlilit Kabel Arde di Bawah Meteran Listrik   

Ilustrasi jenazah.

GODONG, GROBOGAN.NEWS-Peristiwa warga Grobogan yang meninggal dunia akibat tersengat listrik kembali terulang.

Seorang nenek berusia 65 tahun meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik.

Korban diketahui bernama Marmi warga Desa Manggarwetan,Kecamatan Godong.

Dari informasi yang diperoleh, awal mula kejadian ini sekitar pukul 09.15 WIB pada Kamis (27/5) kemarin.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh tetangga korban bernama Sunarto (70) yang mendengar teriakan minta pertolongan.

Namun, saat Sunarto tiba di lokasi sumber teriakan, ia melihat kondisi korban sudah dalam kondisi tergeletak dengan bersandar di dinding rumah milik Masri, tetangganya.

Baca Juga :  Sesosok Mayat Tanpa Busana dan Telah Membusuk Ditemukan Mengapung Tersangkut di Aliran Sungai Lusi

Saat ditemukan, jari kelingking korban melilit pada kabel arde di bawah meteran.

Melihat kondisi tersebut, Sunarto langsung memberitahukan kepada Mukhlibin (37), yang merupakan kepala desa setempat. Mendapat informasi tersebut, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian.

Saat dicek, korban sudah tidak bernyawa.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Godong. Beberapa saat kemudian, personel dari unit Reskrim Polsek Godong, tim inafis Polres Grobogan dan Bidan Desa Manggarwetan langsung menuju ke lokasi kejadian.

Baca Juga :  Info Penting ! Pemkab Grobogan Kembali Terapkan Gerakan Satu Hari di Rumah Saja, Inilah Peraturan Detailnya

“Petugas kami (Jajaran Polsek Godong) langsung menuju ke lokasi kejadian setelah mendapatkan informasi dari masyarakat. Bersama tim Inafis Polres Grobogan dan Bidan Desa Manggarwetan langsung menuju ke rumah korban,” jelas Kapolsek Godong, Iptu Daryanto saat dikonfirmasi wartawan, kemarin.

“Kami lakukan pemeriksaan terhadap para saksi, kemudian pemeriksaan luar pada jasad korban dan olah TKP,” imbuh Kapolsek Godong.

Baca Juga :  Diklaim Terkendala Server Pusat, Pendataan SDGs di Grobogan Baru Mencapai 50 Persen

Iptu Daryanto mengungkapkan lebih detail, dari pemeriksaan luar oleh tim Inafis Polres Grobogan dan bidan desa Manggarwetan ditemukan luka terbuka di bagian jari kelingking kiri dan kaki. Kemudian, luka lebam di bagian lengan kiri.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan korban meninggal murni akibat tersetrum kabel arde listrik. Beberapa barang bukti sudah kita amankan yaitu satu buah karung, satu buah sabit dan terminal listrik yang sudah terbakar,” sambung Iptu Daryanto. Arya