GROBOGAN.NEWS Solo

Stres Dicerai Isteri, Pria Asal Sragen Ini Nekat Tabrakkan diri di KA Sampai Tewas

Ilustrasi mayat / pixabay

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS Tragis! Pria asal Dukuh Bangunrejo RT 13, Desa Saradan, Karangmalang, bernama Paimin (35) ini tewas mengenaskan setelah menabrakkan diri ke kereta api yang tengah melaju, Rabu (26/5/2021) pagi.

Kenekatan korban mengakhiri hidupnya dengan menabrakkan diri ke kereta api tersebut lantaran depresi dicerai oleh isterinya.

Kondisi sakit paru-paru yang dideritanya kian menambah beban psikologis sehingga memicunya menempuh aksi nekat itu.

Baca Juga :  Lagi, 2 Orang Warga Sukoharjo Meninggal Covid-19, Total Menjadi 479 Warga

Data yang dihimpun di lapangan, jenazah korban ditemukan di atas lintasan kereta api Jalan Sragen – Masaran KM 234 + 3 Dukuh Bangunrejo RT 13, Desa Saradan, Karangmalang tak jauh dari rumah korban.

Jenazah korban ditemukan pukul 07.48 WIB. Korban menabrakkan diri ke kereta api Bangun Karta jurusan Surabaya ke Jakarta.

“Iya benar. Korban ditemukan sudah tergeletak di rel kereta api tak jauh dari rumah korban. Dugaannya memang tertabrak kereta api,” papar Kasubag Humas Polres Sragen AKP Suwarso, Rabu (26/5/2021).

Baca Juga :  Airlangga: Tingkat Kebermanfaatan Capai 91%, Program Pra Kerja Semester II 2021 Segera Dibuka

Dari keterangan adik korban bahwa korban bunuh diri karena depresi. Rasa depresi itu ditengarai dipicu karena sudah lama mengidap sakit paru – paru yang tak kunjung sembuh.

Kemudian korban juga diceraikan oleh isterinya. Hal itulah yang diduga memicu rasa depresi korban kian bertambah berat.

Baca Juga :  Dua Klaster Covid-19 di Sragen Ditengarai Berasal Kudus

Saat ditemukan kali pertama, kondisi jenazah korban sangat mengenaskan. Tubuhnya nyaris remuk dengan beberapa bagian tubuh terlindas kereta besi tersebut.

Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno mengatakan seusai menerima laporan, tim PMI langsung diterjunkan melakukan evakuasi ke lokasi kejadian.

“Saat ini korban dibawa di RSUD Kab Sragen yang selanjutkan diserahkan kepada pihak keluarga,” paparnya. Wardoyo

 

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/05/tak-kuat-dicerai-istri-warga-karangmalang-sragen-nekat-bunuh-diri-tabrakkan-diri-ke-kereta-api-kondisinya-mengenaskan-tubuhnya-remuk-terlindas/