GROBOGAN.NEWS Kudus

Pengusaha Tionghoa Berbagi, Bagian Bantuan 40 Ton Beras dan Ribuan Masker untuk Warga Terdampak Covid-19

Bupati Kudus HM.Hartopo bersam Ketua Yayasan Tempat Ibadah Tri Dharma Liong Kuo Tjun mewakili pengusaha Tionghoa Kudus secara simbolis memberikan bantuan berupa 40 ton beras dan ribuan masker kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kudus. Ist

KUDUS, GROBOGAN.NEWS-Pengusaha Tionghoa Kudus memberikan bantuan berupa 40 ton beras dan ribuan masker kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kudus.

Ketua Yayasan Tempat Ibadah Tri Dharma Liong Kuo Tjun menyampaikan, bantuan tersebut merupakan solidaritas dari berbagai perhimpunan Tionghoa untuk membantu masyarakat Kabupaten Kudus terdampak Covid-19. Pihaknya berharap bantuan tersebut dapat menyemangati masyarakat dalam menghadapi musibah di masa pandemi.

Baca Juga :  Terkena Operasi Penyekatan, Sejumlah Pengendara Asal Kudus Terdeteksi Terpapar Covid-19

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan kita semuanya dapat menghadapi musibah di masa pandemi,” harapnya pada penyerahan bantuan tersebut di Klenteng Hok Hien Bio, Sabtu (8/5/2021).

Apresiasi disampaikan Bupati Kudus HM Hartopo kepada para pengusaha Tionghoa mempunyai kepedulian terhadap masyarakat tanpa memandang perbedaan agama, suku, ras, dan budaya.

Baca Juga :  Saat Nusron Wahid Mengubah Pesantrennya Jadi Rumah Sakit Darurat untuk Isolasi Mandiri untuk Pasien Covid-19

“Toleransi yang ditunjukkan hari ini sangat indah. Bantuan dari pengusaha Tionghoa merupakan bukti nyata keharmonisan dan kerukunan masyarakat Kabupaten Kudus,” ujar bupati.

Hartopo berharap, agar seluruh masyarakat bersama-sama mengembangkan jiwa korsa dan menjaga persatuan. Jangan sampai ada konflik berkepanjangan yang menimbulkan perpecahan di Kabupaten Kudus.

Baca Juga :  Selesai Isolasi Terpusat di Asrama Haji Donohudan 307 Warga Kudus Dipulangkan, 3 Warga Wafat saat Jalani Isolasi Terpusat   

“Mari kita saling menjaga persatuan di Kudus. Mari kita jaga agar Kudus selalu kondusif seperti saat ini,” tegasnya. Nor Ahmad